Lexus LX 700h Overtrail Edition: Performa Off-Road Maksimal dalam Balutan Kemewahan

Lexus LX 700h Overtrail Edition: Performa Off-Road Maksimal dalam Balutan Kemewahan

Lexus LX 700h Overtrail Edition: Performa Off-Road Maksimal dalam Balutan Kemewahan. foto: @facebook_Kendara Indonesia--

PALPOS.ID-Lexus telah meluncurkan model terbaru dari SUV andalannya, Lexus LX 700h, yang membawa teknologi hybrid untuk meningkatkan performa sekaligus efisiensi bahan bakar.

Sebelumnya, Lexus LX generasi keempat (J310) hanya tersedia dalam dua varian mesin, yaitu LX 600 dengan mesin bensin 3.500 cc V6 twin-turbo yang mampu menghasilkan tenaga 415 PS, dan LX 500d dengan mesin diesel 3.300 cc V6 twin-turbo bertenaga 309 PS.

Kehadiran LX 700h kini menambah opsi bagi konsumen yang mencari kombinasi kekuatan dan efisiensi yang lebih baik.

Seperti namanya, LX 700h hadir dengan teknologi hybrid yang menawarkan tenaga lebih besar dan konsumsi bahan bakar lebih efisien dibandingkan versi non-hybrid.

BACA JUGA:Sedan Mewah Toyota Camry XV80 Semakin Dekat ke Indonesia, Apa yang Ditawarkan?

BACA JUGA:SUV Premium Berdesain Elegan: Penyegaran Mercedes-Benz GLS 450 dengan Teknologi Mutakhir

Ini merupakan bagian dari upaya Lexus untuk mengikuti tren global dalam menghadirkan kendaraan ramah lingkungan, tanpa mengorbankan performa yang selama ini menjadi ciri khas Lexus.

Teknologi hybrid ini tidak hanya memberikan dorongan tenaga tambahan, tetapi juga mendukung pengendaraan yang lebih halus dengan emisi yang lebih rendah, memberikan keunggulan bagi pengemudi di berbagai kondisi jalan.

Sumber tenaga LX 700h berasal dari mesin bensin 3.500 cc V6 twin-turbo, mesin yang sama yang digunakan pada model LX 600, dengan kode mesin V35A-FTS.

Meski spesifikasi resmi dari LX 700h belum sepenuhnya terungkap, banyak yang memperkirakan performanya serupa dengan Toyota Tundra Hybrid (iForce Max), yang memiliki tenaga 443 PS dan torsi mencapai 790 Nm.

BACA JUGA:Nostalgia Modern: Kia Pride 1996 Hidup Kembali Sebagai Mobil Listrik Penuh Tenaga

BACA JUGA:Mengintip Kembaran Gran Max: Dari Indonesia untuk Dunia

Perpaduan antara mesin bensin dan motor listrik ini dipastikan akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih dinamis dan bertenaga, namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Selain penyematan teknologi hybrid, Lexus juga melakukan sejumlah peningkatan pada platform dan sasis LX 700h untuk meningkatkan kenyamanan dan kemampuan berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: