FUSO Truck Campaign 2024: Mitsubishi Fuso Perkuat Hubungan dengan Konsumen di Palembang
--
Dengan lebih dari 224 jaringan bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk 17 bengkel siaga 24 jam dan 132 mobile workshop service, konsumen dapat merasa tenang mengetahui bahwa dukungan selalu tersedia.
“Kami juga memiliki 4 service point dan 21-part depot, serta layanan Cabin & Chassis Repair yang eksklusif untuk Mitsubishi Fuso. Semua ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan dalam merawat armada mereka,” ungkap Aji.
Aplikasi Digital untuk Kemudahan Di era digital saat ini, Mitsubishi Fuso juga menghadirkan aplikasi Runner Telematics dan MyFUSO, yang dirancang untuk membantu pelanggan dalam memantau armada mereka secara real-time.
BACA JUGA:Tawarkam Mesin Baru Lebih Bertenaga dengan Torsi Berbeda di Mitsubishi Triton Generasi 2024
Melalui aplikasi ini, pengguna dapat mengakses informasi penting terkait performa kendaraan, serta mendapatkan layanan purnajual yang lebih efisien.
“Dengan hanya dalam satu genggaman, konsumen dapat memantau armada mereka, mendapatkan informasi layanan, dan mengakses dukungan teknis kapan saja dan di mana saja,” kata Aji.
Penawaran Khusus dan Penghargaan Selama periode FUSO Truck Campaign 2024, konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan penawaran menarik yang hanya berlaku selama kampanye ini. KTB, PT.
Lautan Berlian Utama Motor, dan PT. Artha International Prima Otomotif memberikan berbagai promo penjualan yang mencakup hadiah langsung dan program paket pembiayaan yang kompetitif melalui mitra leasing.
“Ini adalah kesempatan emas bagi konsumen untuk mendapatkan nilai lebih saat membeli kendaraan Fuso. Kami ingin memastikan bahwa pengalaman mereka tidak hanya menyenangkan, tetapi juga menguntungkan,” tambah Aji.
BACA JUGA:Mitsubishi Xpander HEV: SUV Hybrid Modern dengan Teknologi Terdepan
Penghargaan untuk Pelanggan Setia Dalam acara tersebut, KTB dan dealer juga memberikan penghargaan Best Customer kepada beberapa pelanggan yang telah menunjukkan loyalitas luar biasa terhadap Mitsubishi Fuso.
Penghargaan ini merupakan simbol apresiasi atas kontribusi mereka dalam meningkatkan brand Mitsubishi Fuso di pasar kendaraan niaga.
“Penghargaan ini bukan hanya sekadar simbol, tetapi kami harap dapat memberikan motivasi bagi pelanggan lain untuk terus berkolaborasi dengan kami. Kami percaya bahwa hubungan yang baik dengan pelanggan adalah kunci kesuksesan bersama,” kata Aji.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: