Ribuan Warga Pulau Pinang Antusias Sambut Cawagub Sumsel Cik Ujang dan Cabup Lahat Lidyawati Saat Kampanye

Ribuan Warga Pulau Pinang Antusias Sambut Cawagub Sumsel Cik Ujang dan Cabup Lahat Lidyawati Saat Kampanye

Ribuan Warga Pulau Pinang Antusias Sambut Cawagub Sumsel Cik Ujang dan Cabup Lahat Lidyawati Saat Kampanye.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

LAHAT, PALPOS.ID - Ribuan Warga Pulau Pinang Antusias Sambut Cawagub Sumsel Cik Ujang dan Cabup Lahat Lidyawati Saat Kampanye.

Dimana, ribuan warga Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, tumpah ruah menyambut kehadiran dua tokoh penting yang tengah mencalonkan diri dalam Pilkada Serentak 2024, yakni Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Cawagub Sumsel) Cik Ujang dan Calon Bupati Lahat (Cabup) Lidyawati. 

Kehadiran keduanya disambut dengan sorak sorai oleh masyarakat yang memadati tiga desa di wilayah Kecamatan Pulau Pinang, yaitu Desa Lubuk Sepang, Desa Karang Dalam, dan Desa Muara Siban.

Antusiasme warga sangat terlihat jelas. Sosok Cik Ujang yang pernah menjabat sebagai Bupati Lahat periode 2018–2023, serta Lidyawati, istri dari Cik Ujang yang kini mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat, mendapatkan sambutan meriah dari masyarakat. 

BACA JUGA:Pilgub Sumsel 2024: Herman Deru-Cik Ujang Lanjutkan Program Berkat atau Berobat Pakai KTP

BACA JUGA:Elektabilitas Herman Deru-Cik Ujang Unggul di Pilgub Sumsel 2024: Survei Cyrus Network Selisih 64,7 Persen

Mereka datang untuk mendengarkan langsung program-program unggulan yang ditawarkan oleh pasangan calon yang berpasangan dengan Herman Deru dalam Pilkada Sumatera Selatan dan Haryanto di Pilkada Kabupaten Lahat.

Pilkada Sumsel 2024: Kampanye Dialogis di Pulau Pinang

Kampanye dialogis yang berlangsung pada Jumat, 18 Oktober 2023, menjadi momentum penting bagi Cik Ujang dan Lidyawati untuk memperkenalkan program-program andalan mereka di hadapan warga Pulau Pinang. 

Cik Ujang, yang menjadi calon pendamping Herman Deru dalam Pilkada Sumatera Selatan 2024, tampak penuh semangat menyampaikan pesan kepada masyarakat. 

"Saya sangat bahagia bisa berkumpul dengan warga Pulau Pinang. Pada Pilkada 27 November 2024 nanti, mari datang ke TPS dan pilih pasangan Herman Deru–Cik Ujang (HDCU) nomor urut 1 dan pasangan Berlian (Bersama Lidyawati-Haryanto) nomor urut 3 untuk Kabupaten Lahat," seru Cik Ujang dengan penuh keyakinan.

BACA JUGA:Herman Deru-Cik Ujang Deklarasikan Diri Maju di Pilkada Sumsel 2024 dengan Dukungan Enam Partai

BACA JUGA:Pilgub Sumsel 2024: Arus Bawah PKB Inginkan Partai Usung Herman Deru-Cik Ujang (HDCU)

Sebagai mantan Bupati Lahat, Cik Ujang menegaskan pentingnya sinergi antara Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Pemerintah Kabupaten Lahat untuk mempercepat pembangunan daerah. 

"Ketika kami terpilih, baik sebagai Gubernur Sumsel maupun Bupati Lahat, tentu akan sangat mudah untuk menyinergikan program-program pembangunan agar lebih efektif dan efisien," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: