Pilgub Sumsel 2024: Herman Deru Targetkan HDCU Menang Telak di Musi Rawas dengan 71 Persen Suara

Pilgub Sumsel 2024: Herman Deru Targetkan HDCU Menang Telak di Musi Rawas dengan 71 Persen Suara

Pilgub Sumsel 2024: Herman Deru Targetkan HDCU Menang Telak di Musi Rawas dengan 71 Persen Suara.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

MUSI RAWAS, PALPOS.ID - Pilgub Sumsel 2024: Herman Deru Targetkan HDCU Menang Telak di Musi Rawas dengan 71 Persen Suara.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan nomor urut 1, Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU), terus memperkuat strategi politik mereka menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel 2024. 

Kabupaten Musi Rawas, yang dianggap sebagai salah satu wilayah kunci dalam pertempuran politik ini, menjadi fokus utama pasangan tersebut. 

Pada Ahad, 20 Oktober 2024, Herman Deru secara langsung melantik dan mengukuhkan Tim Kampanye HDCU untuk Kabupaten Musi Rawas di Balai Pertemuan Umum Bagas Raya, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I.

BACA JUGA:Herman Deru Tegaskan HDCU Siap Ulangi Sukses Pilgub 2018 di Kota Prabumulih

BACA JUGA:Senam Sehat Bersama HDCU dan Ber-Gema, Ribuan Warga Prabumulih Padati Eks Polsek Prabumulih Timur

Pengukuhan Tim Kampanye HDCU Musi Rawas

Acara pengukuhan yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh ratusan kader partai, simpatisan, tokoh masyarakat, serta elite politik setempat. 

Herman Deru dalam pidatonya menyampaikan arahan yang tegas dan penuh semangat kepada seluruh tim kampanye yang baru dilantik. 

Dia menekankan pentingnya menjaga semangat perjuangan dan dedikasi dalam memenangkan hati masyarakat Musi Rawas.

"Kami sangat yakin kalian adalah orang-orang yang tepat untuk mengemban tugas berat ini. Kalian adalah perwakilan saya dan Cik Ujang di lapangan," ujar Herman Deru di depan tim kampanye. 

BACA JUGA:Pilgub Sumsel 2024: Heri Amalindo Siap Dukung HDCU, Herman Deru Berkomitmen Akomodir Program Unggulan

BACA JUGA:Pilgub Sumsel 2024: Pasangan HDCU Pertama Daftar ke KPU dan Target Jadi Pemenang Pilkada Sumatera Selatan

Menurutnya, para kader dan simpatisan yang dilantik memiliki tanggung jawab besar untuk menggalang dukungan secara maksimal. 

Kabupaten Musi Rawas, kata Deru, adalah salah satu daerah kunci yang akan menjadi penentu kemenangan dalam Pilgub Sumsel 2024.

Program Unggulan Sebagai Kunci Kemenangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: