Keselamatan dan Efisiensi Jadi Prioritas PGN Group dalam Proyek Infrastruktur Energi

Keselamatan dan Efisiensi Jadi Prioritas PGN Group dalam Proyek Infrastruktur Energi

--

Komitmen terhadap Keselamatan dan Efisiensi Salah satu nilai yang dipegang teguh oleh PGN Group adalah komitmen terhadap keselamatan dan efisiensi dalam setiap proyek yang dijalankan.

Harry Budi Sidharta, Direktur Infrastruktur dan Teknologi PGN, menekankan pentingnya penerapan standar keselamatan yang tinggi dalam setiap aspek pembangunan.

"Kami senantiasa mengedepankan keselamatan kerja dan efektivitas pengerjaan proyek. Tujuannya adalah untuk mencapai hasil kerja yang optimal dan memenuhi target waktu serta biaya," ungkap Harry.

PGN Group berupaya untuk menjamin bahwa setiap proyek yang dijalankan tidak hanya memenuhi kebutuhan energi masyarakat, tetapi juga memberikan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan.

BACA JUGA: Memperkuat Industri Nasional: PT PGN Tbk Salurkan Gas Bumi ke PT Freeport Indonesia untuk Program Hilirisasi

BACA JUGA:PGN Menguatkan Peran LNG dalam Menghadapi Tantangan Energi dan Geopolitik

Hal ini mencakup keterlibatan masyarakat lokal dan peningkatan kualitas hidup mereka melalui akses terhadap energi yang lebih baik dan terjangkau.

Keterbukaan dan Transparansi Dalam upaya membangun kepercayaan publik, PGN Group juga menekankan pentingnya keterbukaan dan transparansi dalam semua proses pembangunan dan pengoperasian infrastruktur energi.

Harry menegaskan bahwa PGN akan selalu berkomitmen untuk menjalin komunikasi yang baik dengan semua pemangku kepentingan.

"Kami mendukung segala sesuatu yang dibutuhkan untuk menjalin kolaborasi yang lebih luas dalam penyediaan layanan infrastruktur energi yang aman dan efisien," tambahnya.

Keterbukaan ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama antara PGN Group dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta, dalam rangka mencapai tujuan bersama untuk ketahanan energi nasional.

BACA JUGA:Infrastruktur Gas Bumi PT PGN Tbk Dipantau Ketat Demi Kepastian Kelancaran Operasional

BACA JUGA: Berita Baik dari Dunia Energi: PGN Solution dan LEMIGAS Bersatu demi Peningkatan Performa dan Keselamatan Ker

Membangun Kemitraan Strategis PGN Group menyadari bahwa pembangunan infrastruktur energi tidak dapat dilakukan sendiri.

Oleh karena itu, mereka terbuka untuk menjalin kemitraan strategis dengan berbagai pihak. Hal ini akan memungkinkan PGN untuk memperluas jangkauan proyek-proyeknya dan mempercepat penyediaan energi bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: