Pelanggan Gen Z Naik hingga 70%, XL Axiata Gelar AXIS Nation Cup Tiap Tahun

Pelanggan Gen Z Naik hingga 70%, XL Axiata Gelar AXIS Nation Cup Tiap Tahun

Berfoto bersama bersama tim futsal perwakilan dari 9 kota di Sumatera Babak Regional Final ANC 2024. F ist--

Selain itu, harapannya melalui ANC lanjut Desy, XL Axiata juga ikut aktif memberikan peran  mengembangkan olahraga khususnya futsal yang kini makin digandrungi tak hanya gen Z pria namun juga wanita. 

"Terbukti peserta ANC untuk futsal tim putri cukup antusias," ujar Desy. 

Sementara untuk peserta yang berhasil ke tingkat nasional akan merebutkan hadiah dengan total Rp100.000.- pada 16 November 2024 di Jakarta.

BACA JUGA:Karyawan XL Axiata Gelar Donor Darah Serentak di Lima Kota Sumatera untuk Anak Penderita Kanker

BACA JUGA: XL Axiata Perkuat Jaringan 4G untuk Mendukung Kesuksesan PON XXI 2024 di Aceh dan Sumut

"Di Sumatera ada 340 Sekolah yang berpartisipasi terdiri dari 9 kota, dimana setia kota itu mengirimkan peserta dari 40 sekolah. Luarbiasa antusiasnya peserta dalam ajang ANC ini," papar Desy. 

Dengan jumlah peserta sudah dapat dipastikan jika jumlah pelanggan Axis alami peningkatan cukup signifikan. dengan target yang sama dari sebelumnya yakni kalangan anak muda atau generasi Z yang memang sangat diperuntungkan untuk Axis.

Dengan pendekatan yang tepat, Axis berharap dapat menjangkau lebih banyak pelajar yang menjadi bagian dari komunitas ini.

Inisiatif Lain dari XL Axiata Tidak hanya berhenti di ANC, XL Axiata juga meluncurkan program Rengking I, sebuah kegiatan yang berfokus pada kemampuan akademik dan kreativitas para pelajar.

BACA JUGA:Ricky Nadiansyah Raih Hadiah Rp 250 Juta dari Kuis Xtravaganza/FantAXIS XL Axiata di Palembang

BACA JUGA: XL Axiata Tbk Menghadirkan Paket Inovatif

Program ini dirancang sebagai kompetisi cepat tepat yang menantang siswa untuk menunjukkan pengetahuan dan kemampuan mereka dalam waktu singkat.

Menurut Desy, Rengking I juga mendapat sambutan yang sangat baik dari pelajar dan generasi Z.

"Program Rengking I menjadi salah satu kegiatan yang sangat dinantikan oleh kalangan generasi Z. Mereka memiliki semangat kompetitif yang tinggi, dan kami ingin memberikan platform bagi mereka untuk berkompetisi dan mengasah keterampilan," jelas Desy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: