BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara untuk Peningkatan Layanan Perbankan

BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara untuk Peningkatan Layanan Perbankan

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus memperkuat sinerginya dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) guna meningkatkan kualitas layanan perbankan di lingkungan BKN-Foto : Dokumen Palpos-

BRI menyediakan berbagai layanan inovatif bagi BKN, antara lain Cash Management System (CMS) yang dirancang untuk efisiensi pengelolaan keuangan institusi, baik dari sisi penerimaan maupun pengeluaran.

Dengan CMS ini, BKN dapat menjalankan transaksi keuangan secara digital dan terintegrasi. Inovasi lain yang dihadirkan BRI adalah aplikasi QLOLA, yang memungkinkan BKN bertransaksi secara cashless dan lebih efisien.

BACA JUGA:Berikut Cara Membuka Tabungan BRI Junio dan Keuntungan Menabung di BRI Junio

BACA JUGA:Syarat Mudah, Proses Cepat! Begini Cara Ajukan KUR BRI Secara Online

Selain itu, BRI juga memberikan dukungan finansial melalui kredit modal kerja dan Bank Garansi bagi mitra kerja BKN.

Plt. Kepala BKN, Drs. Haryomo Dwi Putranto, M.Hum., mengapresiasi kerja sama ini dan menyebutkan bahwa terpilihnya BRI sebagai mitra BKN menunjukkan kepercayaan yang tinggi terhadap bank pelat merah tersebut.

Menurut Haryomo, layanan ini tidak hanya untuk kebutuhan operasional BKN sebagai institusi, tetapi juga untuk kesejahteraan dan kemudahan pegawai dalam mengakses berbagai fasilitas perbankan.

"BRI dipercaya untuk mendukung peningkatan kinerja BKN. Peningkatan layanan ini tidak hanya fokus pada kebutuhan BKN sebagai institusi, tetapi juga untuk kesejahteraan pegawai," ujarnya.

BACA JUGA:Agen BRILink berhasil menggagalkan upaya penipuan berkat ketelitian dan menjalankan SOP

BACA JUGA:Tingkatkan Pelayanan Nasabah BRI Cabang Prabumulih Buka Layanan Weekend

Sebagai bagian dari kerja sama ini, BRI berkomitmen memberikan akses finansial yang lebih luas bagi pegawai BKN.

Salah satu bentuk dukungan tersebut adalah penyediaan fasilitas pinjaman pegawai dengan bunga kompetitif, yang bertujuan untuk membantu pegawai dalam memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Pinjaman ini disesuaikan dengan kondisi keuangan individu dan kebutuhan pegawai, sehingga prosesnya bisa lebih fleksibel dan cepat.

Selain itu, BRI juga menghadirkan Kartu Kredit Pemerintah untuk pegawai BKN, yang dapat digunakan dalam transaksi terkait tugas pemerintahan, serta pengelolaan dan pencairan tunjangan kinerja secara efisien.

Agus Noorsanto menambahkan, BRI memahami pentingnya kesejahteraan pegawai dalam menciptakan kinerja yang produktif dan positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: