Survei Konsep Indonesia: Herman Deru Terima Kepuasan Hampir 90% Selama Kepemimpinannya di Sumsel

Survei Konsep Indonesia: Herman Deru Terima Kepuasan Hampir 90% Selama Kepemimpinannya di Sumsel

Survei Konsep Indonesia: Herman Deru Terima Kepuasan Hampir 90% Selama Kepemimpinannya di Sumsel.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

PALEMBANG, PALPOS.ID - Survei Konsep Indonesia: Herman Deru Terima Kepuasan Hampir 90% Selama Kepemimpinannya di Sumsel.

Tingkat kepuasan masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) terhadap Gubernur Herman Deru mencapai hampir 90%, menurut hasil survei terbaru dari Lembaga Konsep Indonesia. 

Survei yang diadakan pada 4-10 Oktober 2024 ini menunjukkan bahwa Herman Deru mendapatkan apresiasi sebesar 89,8% dari masyarakat atas kinerjanya sebagai gubernur. 

Sedangkan mereka yang merasa kurang puas terhadap kepemimpinan Herman Deru hanya berjumlah 8,5%.

BACA JUGA:Elektabilitas Herman Deru - Cik Ujang Tembus 71,7 Persen

BACA JUGA:Survei Pilgub Sumsel tertinggi jelang Pilkada: Herman Deru Makin Gencar Diserang Kampanye Hitam

Peneliti dari Konsep Indonesia, Nurjaya, menyampaikan bahwa tingkat kepuasan terhadap Herman Deru ini jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Wakil Gubernur Mawardi Yahya, yang hanya mendapatkan persentase kepuasan sebesar 78,5%, sementara 11,6% lainnya menyatakan kurang puas terhadap kinerja Mawardi Yahya. 

Hal ini mengindikasikan bahwa masyarakat Sumsel secara umum lebih mempercayai dan mengapresiasi kinerja Herman Deru dibandingkan wakilnya.

Metodologi Survei dan Margin of Error

Survei dilakukan secara tatap muka dengan melibatkan 800 responden yang dipilih secara acak dari berbagai wilayah di Sumsel. 

Lembaga Konsep Indonesia menetapkan margin of error sebesar ±3,5% dengan tingkat kepercayaan survei sebesar 95%.

BACA JUGA:Pilgub Sumsel 2024: Survei Puskapi Ungkap Keunggulan Herman Deru di Musi Banyuasin dengan 52,9 Persen Dukungan

BACA JUGA:Elektabilitas Herman Deru-Cik Ujang Masih Tak Tertandingi dalam Survei Terbaru Cyrus Network

Dukungan Warga Agar Herman Deru Terus Pimpin Sumsel

Tingkat kepuasan yang tinggi ini menjadi sinyal kuat dari masyarakat Sumsel yang berharap agar Herman Deru terus memimpin.

Sebanyak 46,3% responden menyatakan keyakinan mereka bahwa Herman Deru adalah figur yang mampu mengatasi berbagai tantangan dan masalah di Sumsel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: