Perlu Layanan Kelistrikan? Pastikan Pakai Layanan Resmi yang Mudah dan Aman melalui PLN Mobile

Perlu Layanan Kelistrikan? Pastikan Pakai Layanan Resmi yang Mudah dan Aman melalui PLN Mobile

Kini urusan kelistrikan jadi lebih mudah, aman, dan cepat! Pasang baru, tambah daya, hingga bayar tagihan bisa dilakukan kapan saja, di mana saja-foto:dokumen palpos-

PLN UID S2JB berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu layanan dan mendukung kebutuhan listrik masyarakatdi wilayah kerjanya. Dengan menggunakan layanan resmi dari PLN, pelanggan tidak hanya mendapatkan kemudahan, tetapi juga berkontribusi pada sistem kelistrikan yang aman, andal, dan berkelanjutan.

Narahubung

BACA JUGA:Tiket Proliga 2025 Pekan Pertama Tersedia di PLN Mobile, Begini Cara Pembeliannya!

BACA JUGA:Tarif Listrik TW I 2025 Tetap, PLN Pastikan Keandalan Listrik bagi Masyarakat Jadi Prioritas Utama

Iwan Arissetyadhi

Manager Komunikasi & TJSL PLN UID S2JB

Tlp. 0711 358355, 358671, 358804, 358859

Facs. 0711 310376, 357440

Sekilas Tentang PLN

PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

PLN mengusung agenda Transformasi 2.0 dengan visi menjadi Top 500 Global Company dan menjadi pilihan nomor 1 bagi pelanggan untuk Solusi Energi melalui upaya pertumbuhan usaha, implementasi digitalisasi secara end-to-end, menjalankan transisi energi untuk mendukung tercapainya Net Zero Emissions (NZE), serta menghadirkan proses bisnis dengan SDM berkelas dunia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: