Mie Gacoan : Fenomena Kuliner Murah Meriah yang Mengguncang Selera Anak Muda Indonesia

Gak lengkap jadi anak gaul kalau belum cobain Mie Gacoan level 8.-Fhoto: Istimewa-
Tidak hanya mie, Gacoan juga menyediakan berbagai menu pelengkap seperti dimsum, es teh jumbo, dan es dengan topping boba yang menjadi favorit banyak pelanggan.
Keberhasilan Mie Gacoan tidak hanya terletak pada rasa dan harga, tetapi juga strategi pemasaran dan ekspansi yang terstruktur.
Mereka memilih membuka gerai di lokasi strategis dekat kampus, pusat perbelanjaan, atau kawasan kuliner.
Interior tempat makan didesain modern, luas, dan ramah untuk nongkrong, menjadikannya tempat favorit anak muda untuk bersosialisasi.
BACA JUGA:Jagung Bose : Pangan Tradisional Ntt Yang Kembali Bersinar Di Tengah Modernitas
BACA JUGA:Lezatnya Pindang Ogan: Resep Simpel dan Segar dari Dapur Rumahan
Sistem franchise juga berperan besar dalam mempercepat ekspansi Mie Gacoan ke berbagai daerah.
Hingga pertengahan 2025, tercatat lebih dari 200 cabang Mie Gacoan tersebar di Pulau Jawa, Bali, Kalimantan, hingga Sumatra.
Jumlah ini terus bertambah seiring tingginya permintaan pasar dan potensi keuntungan bagi mitra usaha.
Popularitas Mie Gacoan semakin meroket berkat peran media sosial.
Banyak food vlogger, influencer kuliner, dan pengguna TikTok membagikan pengalaman mereka menyantap mie pedas Gacoan dengan ekspresi beragam—mulai dari kepedasan yang menggoda hingga tantangan level pedas ekstrem.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: