Kabin Lega, Desain Gagah, tapi Mesin Konservatif: Inilah Plus-Minus Mitsubishi Destinator !

Kabin Lega, Desain Gagah, tapi Mesin Konservatif: Inilah Plus-Minus Mitsubishi Destinator !

Keunggulan dan kelemahan Mitsubishi Destinator 2025 di GIIAS-Foto : Dokumen Palpos-

BACA JUGA:SUV Keluarga Premium Mitsubishi Destinator Diluncurkan di Palembang, Cek Varian dan Promo Spesialnya!

Mitsubishi Destinator dipersenjatai mesin 1.5L turbo MIVEC (kode 4B40) bertenaga 163 PS dan torsi 250 Nm.

Jantung pacu ini dipadukan dengan transmisi CVT serta sistem penggerak roda depan (FWD).

Untuk mendukung kendali, hadir fitur Active Yaw Control (AYC) dan lima mode berkendara yang diklaim meningkatkan traksi di berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:Dari Shine 100 ke Shine EV: Cara Honda Pangkas Biaya Tanpa Kurangi Kualitas !

BACA JUGA:Paten Honda Shine EV Terungkap, Motor Listrik Entry-Level dengan Harga Terjangkau

Namun, bila dibandingkan rival, angka tersebut tergolong konservatif:

Honda CR-V Turbo: 190 PS / 240 Nm

Chery Tiggo 8 Pro: 250 PS / 390 Nm

Toyota Innova Zenix Hybrid: gabungan mesin 2.0L + motor listrik dengan total output lebih tinggi serta efisiensi signifikan

Kekurangan Mitsubishi Destinator

Beberapa catatan minus yang bisa jadi batu sandungan:

Tenaga Paling Rendah di Kelasnya – dengan 163 PS, performa terlihat kalah dari para rival, terutama saat kabin penuh.

Transmisi CVT – halus tapi kurang menggigit dibanding DCT milik Tiggo 8 atau e-CVT pada Zenix Hybrid.

Belum Tersedia AWD – meski punya AYC, absennya opsi penggerak AWD membuatnya kurang fleksibel di medan berat, berbeda dengan CR-V.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: