Potato Cheese, Inovasi Camilan Kekinian yang Meleleh di Lidah

Lelehan kejunya bikin gagal move on.-Fhoto: Istimewa-
Bahkan, beberapa selebritas dan influencer turut mengunggah momen saat menyantap Potato Cheese, membuat popularitasnya semakin melesat.
Melihat antusiasme pasar yang tinggi, beberapa brand mulai menawarkan kemitraan dan sistem waralaba untuk memperluas jaringan penjualan.
Salah satunya adalah “MozzaPop”, brand asal Bandung yang kini telah memiliki lebih dari 50 mitra usaha di seluruh Indonesia hanya dalam waktu 6 bulan.
Menurut CEO MozzaPop, Dimas Prasetya, bisnis Potato Cheese sangat potensial karena bahan bakunya mudah didapat, proses produksinya relatif sederhana, dan margin keuntungannya cukup tinggi.
“Kami menyediakan pelatihan dan bahan baku, mitra hanya perlu lokasi yang strategis dan tim penjualan.
Dalam waktu 1 bulan saja, banyak mitra yang sudah bisa balik modal,” jelas Dimas.
Ia juga menambahkan bahwa keberhasilan produk ini tak lepas dari daya tarik visual dan rasa yang sesuai dengan selera pasar Indonesia yang gemar makanan gurih dan creamy.
Seiring dengan meningkatnya popularitas makanan kekinian asal Indonesia di luar negeri, beberapa pelaku bisnis Potato Cheese juga mulai melirik pasar ekspor.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: