Kawasaki Eliminator 250V 1997, Cruiser Retro dengan Mesin V-Twin Putaran Tinggi

Kawasaki Eliminator 250V 1997, Cruiser Retro dengan Mesin V-Twin Putaran Tinggi

Kawasaki Eliminator 250V 1997, Cruiser Retro dengan Mesin V-Twin Putaran Tinggi. foto: webike.net--

BACA JUGA:All-New Honda Winner R 2025 Resmi Meluncur: Desain Superbike dalam Motor Bebek Sport

Mesin V-twin DOHC ini memiliki putaran tinggi, berbeda dengan mesin V-twin cruiser lain yang biasanya fokus pada torsi putaran rendah.

Hasilnya, motor ini punya dua sisi:

Di putaran rendah, torsi cukup terasa meski tidak sekuat cruiser besar.

Di putaran tinggi, tenaga baru benar-benar keluar, bahkan hingga redline di 12.500 rpm.

BACA JUGA:Spesifikasi & Harga Suzuki Hayabusa Special Edition 2026: Lebih Segar, Tetap Buas

BACA JUGA:Yamaha CUXiE Resmi Meluncur di Taiwan: Skuter Listrik Retro Modern dengan Teknologi Canggih

Karakter ini membuat Eliminator 250V unik karena terasa seperti gabungan antara cruiser dan sportbike kecil.

Pengendara bisa menikmati cruising santai di rpm rendah, tetapi jika ingin agresif, mesin mampu diajak berlari hingga kecepatan puncak lebih dari 140 km/jam.

Kelebihan Kawasaki Eliminator 250V

Beberapa hal yang membuat motor ini menarik hingga kini antara lain:

BACA JUGA:Bebek Legendaris Masih Eksis, Suzuki Smash Fi PLUS 2026 Jadi Idola di Thailand

BACA JUGA:Yamaha R15S 2026 vs R15 V4: Pilih yang Lebih Nyaman atau Lebih Canggih?

Desain cruiser khas moge yang jarang ada di kelas 250 cc.

Mesin V-twin bertenaga besar dengan performa di atas rata-rata motor sekelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: