MODENA Perkenalkan Built-in Oven & Air Fryer 2in1, Kombinasi Ideal untuk Dapur Modern

Selasa 28-05-2024,19:23 WIB
Reporter : Robby
Editor : Koer

Adanya kontrol suhu yang presisipun menjamin proses memanggang makanan dapat terjadi dengan sempurna. 

Selain itu lanjut dia, BO 1661 HABK pun dilengkapi dengan fitur Crisp Air yang menjadikan sirkulasi udara dalam produk ini cepat, intens dan merata sehingga dapat memastikan matang dengan sempurna dengan penggunaan minyak yang minimal.

Touch Control System yang ada pada panel di setiap unit nya berguna untuk mempermudah dalam mengoperasikan dan mengatur oven sehingga produk ini semakin ramah digunakan di rumah. 

BACA JUGA:Dynamic Button Hiasi realme 12 5G: Smartphone Canggih dengan Akses Cepat!

BACA JUGA:Nikmati Kesegaran Teknologi: Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Hadir dengan Segudang Kejutan

Produk terbaru ini lanjutnya, hadir dengan dua fungsi ganda dan berbagai fitur yang lengkap, BO 1661 HABK memberikan solusi yang tidak hanya mengedepankan kinerja tetapi juga desain.

Tidak hanya efisien dalam penggunaan ruang, tetapi juga mudah dirawat, menghilangkan kebutuhan akan banyak perangkat. Proses pembersihan dan servis bulanan menjadi lebih praktis dan ringan tanpa beban tambahan.

Suwandi menambahkan,  melalui kehadiran BO 1661 HABK, MODENA menggenggam harapan untuk terus mewujudkan misinya sesuai dengan taglinenya, yakni "Make Life Easier".

BACA JUGA: Tampil Modis Saat Piknik Bersama Keluarga dengan Perlindungan Sinar UV dari UNIQLO

BACA JUGA:Perbandingan Eksklusif: Duel Seru Antara Infinix Note 40 Pro Plus dan Tecno Spark 20 Pro Plus

“Kali ini, kegiatan memasak semakin terfasilitasi dengan kombinasi oven elektronik dan air fryer, memberikan ide-ide baru dalam menyajikan menu masakan yang lebih beragam dan sehat bagi keluarga,” ucapnya. 

Terkait informasi produk terbaru MODENA lebih lanjut kata Suwandi, costumer bisa mengunjungi situs web resmi MODENA di modena.com untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk MODENA dan ikuti akun Instagram @mhc_sumsel untuk informasi ter-update seputar promo dan berbagai penawaran menarik MODENA di Palembang.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi call center MODENA di 1500715 atau melalui WhatsApp di 081511500715. ***

 

Kategori :