TP PKK Sumsel Raih Prestasi di Jambore Nasional PKK 2024

Selasa 21-05-2024,21:50 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

SUMSEL, PALPOS.ID-Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sumatera Selatan (Sumsel) mendapatkan apresiasi tinggi dari berbagai pihak atas prestasi yang diraih dalam Jambore Nasional PKK 2024 di Solo, Jawa Tengah.

Prestasi ini diakui oleh banyak pihak, termasuk Tyas Fatoni, yang menyampaikan rasa bangganya terhadap pencapaian TP PKK Sumsel yang luar biasa ini.

Dalam Jambore Nasional PKK 2024, TP PKK Sumsel berhasil meraih berbagai penghargaan di beberapa kategori lomba yang diikuti.

BACA JUGA: Sumsel Pertahankan Prestasi Akuntabilitas: WTP untuk Kesepuluh Kali

BACA JUGA:Agus Fatoni Dukung Penuh PASKI, Gelar Sumsel Comedy Festival 2024 di Lahat

Beberapa prestasi yang diraih antara lain adalah Juara 1 Lomba Jingle Kreasi Galeri Pelangi yang berhasil dimenangkan oleh utusan PKK dari Lubuklinggau dan Juara 4 Penghargaan Pilot Project dalam Pelaksanaan Gerakan Tanam (Gertam) Cabai.

Kemenangan-kemenangan ini tidak hanya menunjukkan kemampuan dan dedikasi TP PKK Sumsel dalam berbagai bidang, tetapi juga memberikan kebanggaan tersendiri bagi seluruh anggota TP PKK di Sumatera Selatan.

Tyas Fatoni, dalam sambutannya, menyatakan rasa bangganya terhadap pencapaian ini.

BACA JUGA:PJ Gubernur Sumsel, Resmi Melepas Jemaah Calon Haji Pertama

BACA JUGA: Peringatan Ulang Tahun Provinsi Sumsel ke-78 Dirayakan dengan Meriah dan Antusiasme

“Saya bangga sekaligus terharu dengan prestasi ini. Capaian yang luar biasa. Ini merupakan prestasi bersama TP PKK se-Sumsel. Tidak sia-sia kita mengikuti ajang Jambore Nasional PKK 2024,” ucapnya dengan penuh rasa syukur dan bangga.

Salah satu prestasi yang cukup menonjol dari TP PKK Sumsel adalah keberhasilan mereka dalam Gerakan Tanam (Gertam) Cabai.

Gertam Cabai merupakan inisiatif yang digalakkan oleh TP PKK di seluruh Kabupaten/Kota di Sumsel untuk memanfaatkan lahan pekarangan dengan menanam cabai.

BACA JUGA: Arah Baru untuk Inspektorat Sumsel: Fokus pada Leadership dan Etika Kerja

BACA JUGA:Agus Fatoni: Desa Bersinar sebagai Solusi Efektif Cegah Narkoba di Sumsel

Kategori :