Warga Kecamatan Banyuasin 1 Sumsel, Telah Tiba di Tanah Suci Melalui Program Umrah 1 Pesawat BTPN Syariah

Minggu 13-10-2024,17:38 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

BISNIS, PALPOS.ID- Penantian panjang para ibu-ibu nasabah BTPN Syariah untuk berangkat umrah akhirnya terwujud. Dalam sebuah seremoni yang meriah di Swiss-Bel Hotel Airport Jakarta, manajemen BTPN Syariah melepas keberangkatan 228 nasabah dalam program "Umrah Satu Pesawat".

Acara ini menjadi momen bersejarah bagi para ibu-ibu yang telah bekerja keras dan menunjukkan kedisiplinan tinggi dalam kelompok mereka.

Program umrah satu pesawat ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Kali ini, BTPN Syariah memberangkatkan nasabah dari satu sentra atau kelompok yang telah menunjukkan tingkat kedisiplinan yang tinggi, soliditas, dan menjadi sumber inspirasi bagi kelompok lain di sekitarnya.

Melalui inisiatif ini, BTPN Syariah berharap dapat memotivasi ribuan sentra lain untuk lebih disiplin dan aktif dalam mengikuti program-program yang ditawarkan.

BACA JUGA: BTPN Syariah Berikan Hadiah Umrah Gratis Kepada 10 Nasabah di Sentra PB Tanjung Baru 1

BACA JUGA:Inovasi Pembiayaan Selektif: BTPN Syariah Dorong Kemajuan Usaha Mikro, Begini Caranya

Sejarah Program Umrah BTPN Syariah Sejak dimulainya program umrah gratis ini pada tahun 2019, BTPN Syariah telah memberangkatkan 659 nasabah ke Tanah Suci.

Setiap tahun, program ini menjadi sorotan utama, mengingat dampaknya tidak hanya bagi individu yang berangkat, tetapi juga bagi komunitas di sekitarnya.

Dengan keberangkatan 228 nasabah tahun ini, BTPN Syariah menunjukkan komitmen berkelanjutan dalam memberdayakan masyarakat, khususnya para ibu yang menjadi tulang punggung keluarga.

“Alhamdulillah, dengan usaha kerja keras ibu-ibu selama ini, serta kedisiplinan dan upaya saling bantu satu sama lain di sentra, membuat impian untuk ke Tanah Suci terwujud,” ungkap Mulya Effendi Siregar, Komisaris BTPN Syariah, saat acara pelepasan.

Harapan Mulya adalah agar setiap nasabah dapat menjalankan ibadah umrah dengan lancar dan mendapatkan pahala yang maksimal.

BACA JUGA:Jangan Khawatir : Bank Indonesia Tegaskan Uang Rp10.000 Tahun Emisi 2005 Masih Berlaku

BACA JUGA: Bank Indonesia Sumsel Menargetkan 27 Juta Transaksi Digital di 2024

Rasa Syukur dan Kebahagiaan Salah satu nasabah yang berangkat, Desi Ratnasari, warga Kecamatan Banyuasin 1, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya.

Kategori :