Inovasi Terbaru Yamaha Thamrin Brother Dalam Pelayanan Terbaik

Inovasi Terbaru Yamaha Thamrin Brother Dalam Pelayanan Terbaik

Perayakan ulang tahun Yamaha Thamrin Brother sunmori bareng 200 motor yamaha di Palembang. Foto: Istimewa --

PALEMBANG,PALPOS,ID- Yamaha Motor Company (YMC) merayakan ulang tahun ke-67 dan berselang lima hari kemudian di tanggal 6 Juli Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berulang tahun ke-48. Dalam Rangka merayakan momen ini, Yamaha Thamrin Brothers mengadakan touring keliling kota Palembang bersama 200 anak club motor Yamaha di Palembang sebagai bentuk inovasi terbaru Yamaha Thamrin Brother dalam memberikan pelayanan terbaik. 

 

 

Yamaha ingin membagi semangat ikatan kuat di era baru yang menggambarkan solidaritas untuk bangkit bersama dan terus menciptakan Kando baru dalam masa sulit ini. Melalui kegiatan touring ini dimulai dari kawasan IBA dan melewati beberapa tempat wisata iconic Palembang yakni Ampera dan Jakabaring. 

 

Kemudian, seusai touring peserta dijamu dengan hidangan dan hiburan pagi yang seru dari talent Yamaha Gear factor yaitu Brainfreeze band dan Azzah. 

 

"Dengan semangat “Ties in A New Age” kita memeriahkan HUT YMC dan YIMM dalam rangkaian acara touring sambil menikmati indahnya Palembang, dengan adanya kegiatan ini semakin mengeratkan silahturahmi komunitas Yamah. Serta mendorong karyawan Yamaha untuk memberikan refreshment, inovasi terbaru dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua konsumen Yamaha,” ujar General Manager Yamaha PT.Thamrin Brothers , Billy Leonardi.

 

Sambil menyantap hidangan yang telah disajikan, seluruh peserta mengikuti games-games sambil bersenda gurau sehingga membuat suasana semakin terasa kekeluargaan. Suasana semakin hangat dengan kegiatan lomba swafotoa dan OOTD selama kegiatan ini.

 

Diacara ini juga hadir sebanyak 100 anggota club Yamaha Aerox Club Indonesia, (YACI) dari beberapa provinsi di Indonesia dalam rangka memperingati HUT YACI yang ke 6 tahun di Indonesia. 

 

"Hari ini adalah hari yang luar biasa dimana anak club Yamaha Palembang, Club YACI Indonesia, Karyawan Yamaha Thamrin, dan tamu undangan berkumpul dan memberi kesan dan pesan mendalam untuk kemajuan Yamaha dan menunjukkan semangat untuk semakin didepan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: