Peringati HUT Muba dan HUT TNI, Perbakin Gelar Lomba Menembak

Peringati HUT Muba dan HUT TNI, Perbakin Gelar Lomba Menembak

Pengurus Perbakin Muba saat rapat persiapan lomba menembak bersama Kodim 0401/Muba: Foto Romi/Palpos.id--

SEKAYU,PALPOS.ID,- Perbakin Muba bersama Kodim 0401/Muba mengadakan kejuaraan menembak eksekutif perorangan dan Umum, untuk memperingati HUT Muba ke 66 dan HUT TNI, pada tanggal 3 Oktober 2022 nanti, di Lapangan Tembak Polsek Sekayu.

 

Dimana peserta dari pihak eksekutif Forkominda, Lapas dan Kepala Pengadilan Negeri Muba dan juga umum.

 

Ketua pelaksana perlombaan H Pathi Riduan SE ATD MM mengatakan lomba menembak ini pertama kali diadakan di Kabupaten Muba, dan untuk memperingati hari jadi Kabupaten Muba ke 66 dan juga HUT TNI ke 77 nanti.

 

"Lomba ini merupakan rangkaian acara HUT Muba yang ke 66 bersama Kodim 0401 /Muba dan Perbakin Muba, dimana lomba ini salah satunya untuk menyalurkan hobi, bagi para eksekutif di Kabupaten Muba," kata Pathi yang juga menjabat Ketua Perbakin Muba.

 

Dijelaskan Pathi, dibuka juga untuk kelas Umum yakni, bisa OPD, Anggota TNI, Polri, anggota club' Perbakin yang ada di Muba.

 

"Kita ambil tiga juara, yakni juara 1, 2 dan 3, untuk hadiah yakni uang, tropi dan piagam. Pendaftaran dibuka mulai hari ini, bisa menghubungi Sekjen Perbakin Muba Arif no Hp 0821-7980-4342, dan Komandan Koramil Sekayu Kapten M Yamin no Hp: 081273409266, serta humas Perbakin Muba Romi No hp:087747133394," jelasnya.

 

Sementara itu Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH melalui Komandan Koramil Sekayu Kapten Inf M Yamin mengungkapkan, pelaksanaan lomba Tembak perorangan ini, pihaknya mewakili Kodim 0401/Muba siap mendukung dan mendampingi saat pelaksanaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: