Hadiri Langsung Arahan Presiden Jokowi, Bupati Panca Siap Jalankan Instruksi

Hadiri Langsung Arahan Presiden Jokowi, Bupati Panca Siap Jalankan Instruksi

Bupati Panca ketika menghadiri arahan Presiden Jokowi di Jakarta Convention Center, Kamis 29 September 2022. -Palpos.id-Diskominfo Ogan Ilir

JAKARTA, PALPOS.ID - Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar SH, didampingi Kepala Perangkat Daerah OI lainnya, turut hadir dalam rangka menyimak pengarahan Presiden Jokowi tentang pengendalian Inflasi di daerah.

Acara tersebut merupakan tindak lanjut aksi afirmasi bangga buatan Indonesia, dan pensasaran  percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem, Kamis 29 September 2022, di Ruang Cendrawasih Jakarta Convention Center.

Acara ini dibuka langsung Presiden Jokowi dan didampingi Wakil Presiden Prof Dr KH Ma'ruf Amin, dan Seluruh Menteri.

Bupati Panca mengungkapkan, terdapat tiga poin dalam pengarahan Presiden Joko Widodo. Diantaranya mengenai pengendalian inflasi didaerah, tindak lanjut aksi afirmasi bangga buatan Indonesia, dan pembahasan mengenai pensasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem.

BACA JUGA:Turnamen PGC Bupati OI Cup Menjadi Ajang Silaturahmi

"Dengan adanya arahan bapak presiden, maka Kabupaten Ogan Ilir menyatakan siap menjalankan arahan. Dan pesan dari orang nomor satu di Republik Indonesia dalam hal ini Presiden RI pak Jokowi," ungkapnya.

Adapun terkait menekan angka kemiskinan, Bupati Panca akan terus berupaya maksimal dengan cara menekan jumlah kemiskinan, khususnya di Daerah Kabupaten Ogan Ilir.

Acra ini dihadiri langsung oleh Gubernur Se Indonesia, Forkopimda Provinsi Se Indonesia, dan Kepala Daerah Bupati/Wali Kota Se Indonesia Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo ogan ilir