Hadiri HUT Ke-17 Pengobatan Dewi Kwan Im, Herman Deru Minta Terbarkan Kebaikan Tanpa Memandang Agama dan Suku

Hadiri HUT Ke-17 Pengobatan Dewi Kwan Im, Herman Deru Minta Terbarkan Kebaikan Tanpa Memandang Agama dan Suku

Gubernur Sumsel H Herman Deru saat menghadiri HUT pengobatan Dewi Kwan Im, Minggu 02 Oktober 2022. -Palpos.id-Humas Pemprov Sumsel

PALEMBANG, PALPOS.ID - Gubernur Provinsi Sumsel H Herman Deru  telah mengenal balai pengobatan Dewi Kwan Im sejak lama.

Dimana balai pengobatan yang membuka layanan pengobatan bagi masyarakat medis dan non medis, serta konsultasi untuk masyarakat secara gratis bagi warga yang datang dari berbagai daerah dalam maupun luar negeri. 

Menurutnya, dengan telah berkiprahnya Balai Pengobatan Dewi Kwan Im selama kurang lebih 17 tahun, ini menandakan kepercayaan masyarakat yang luar biasa terhadap balai pengobatan ini.

“Orang yang mendirikan ini pasti orang baik, orang yang berdonasi disini jelas orang baik,” katanya.

BACA JUGA:Modus Pengobatan, Wanita Cantik Kuras Rekening Korban Hampir Rp 1 Miliar

‘’Balai pengobatan ini tidak memungut biaya dan cenderung menggunakan bahan alamiah dan herbal. Ini adalah cara menebar kebaikan, bisa berusia 17 tahun karena kepercayaan yang terjaga baik pasien juga para donatur,” jelasnya.

‘’Nah ini yang tentu membuat pemerintah tergelitik untuk ikut serta menebarkan kebaikan ini melalui jalannya,” ungkapnya usai menghadiri HUT Balai Pengobatan Dewi Kwan Im KM 12 Palembang, Minggu 02 Oktober 2022 siang.

Dikatakan Herman Deru, orang baik itu  ada dari suku dan agama apa saja, Balai Pengobatan Dewi Kwan Im menjadi salah satu contoh pengobatan yang peduli dan tidak membedakan suku apapun agama apapun.

“Butuh kepercayaan itu penting bagi pasien dan bagi pemberi donasi, tempat ini menjadi epicentrum untuk orang berbuat baik,” ujarnya.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Sebut Bidan Garda Terdepan Dalam Mencapai Taraf Kesehatan Ibu dan Anak

‘’Kalau tidak ada kepercayaaan tidak mungkin sampai 17 tahun, inilah yang betul-betul kita pupuk, yang penting ini tujuan baik, alternatif berobat medis maupun herbal tergantung selera,” tambahnya. 

Sementara Pimpinan Balai Pengobatan Dewi Kwan Im KM 12 Palembang, Ko Alam mengucapkan terimakasih atas kehadiran Gubernur Sumsel.

Dimana dalam kesibukannya sebagai kepala daerah masih menyempatkan hadir pada peringatan HUT Ke-17 Balai Pengobatan Dewi Kwan Im KM 12.

“Di Tahun ke-17 banyak yang sudah kita bantu, saat ini kita kehadiran Bapak Gubernur semoga bapak Gubernur selalu sehat dan apa yang diharapkan dapat tercapai," ungkapnya.

BACA JUGA:Usut Dugaan Korupsi BOK, Kejari Geledah Dinas Kesehatan Muara Enim

''Dengan kehadirannya menjadi semangat bagi kita. Semoga kita juga selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah,” tuturnya. (*/rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas pemprov sumsel