Kasdim 0402 Bangga Prajurit dan PNS TNI Telah Menunjukkan Profesionalitas

Kasdim 0402 Bangga Prajurit dan PNS TNI Telah Menunjukkan Profesionalitas

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0402 OKI/OI Mayor CZi Saipul Anwar saat memimpin upacara peringatan HUT TNI ke-77 di Makodim setempat, Rabu, 5 Oktober 2022. -Palpos.id-

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0402 OKI-OI Mayor CZi Saipul Anwar, mengaku bangga kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI yang telah menunjukkan profesionalitasnya.

Hal itu disampaikannya dalam acara peringatan HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang digelar di Lapangan Makodim setempat mewakili Dandim OKI, Rabu, 5 Oktober 2022.

"Profesionalitas dalam melaksnakan setiap tugas yang telah dipercayakan rakyat, bangsa, dan negara," ungkap Kasdim yang pada kegiatan itu turut menjadi inspektur upacara.

Ia meyakini, keluarga dan seluruh rakyat Indonesia juga bengga terhadap profesionalitas TNI-nya. Hal itu menurutnya, harus disyukuri sekaligus menjadi cambuk bagi mereka semua untuk berbuat lebih baik lagi.

BACA JUGA:Wujud Kepedulian TNI, Kodim OKI Gelar Sosialisasi Bakti Kemandirian Masyarakat

"Peringatan TNI ke-77 dengan tema "TNI adalah Kita". Dan berdasarkan lembaga survai TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat sebesar 93,2 persen," ujarnya.

Dikatakannya lagi, untuk kepercayaan masyarakat tanggal 31 Agustus 2022 sebesar 93 persen, dan hasil survai terhadap dukungan demokrasi sebesar 93,6 persen.

"Sebagai prajurit untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok TNI," tuturnya.

Masih kata Mayor Saipul, dirinya juga mengucapkan permohonan maaf dari Dandim 0402 OKI/OI beliau sedang menghadiri Liga Santri Piala Kasad, di Bandung.

BACA JUGA:Babinsa Kodim 0402/OKI bersama Warga Sungai Ceper Belajar Pandai Besi

"Sebagai prajurit TNI merasa bangga, apalagi berdasarkan hasil survai menunjukkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI tinggi,” katanya.

‘’Untuk itu, sebagai prajurit TNI akan selalu menjunjung tinggi Sapta Marga, bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok TNI," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: