Ingin Terlihat Mapan di Mata Pacar, Malah Berakhir di Penjara

Ingin Terlihat Mapan di Mata Pacar, Malah Berakhir di Penjara

Tersangka Vivi Andesta.Foto: Istimewa --

LUBUKLINGGAU,PALPOS.ID,-Ada-ada saja ulah Vivi Andesta (23), warga Jalan Perkutut No15 RT01, Kelurahan Bandung Kanan, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau. Demi terlihat keren dan mapan di mata pacar, dia nekat mencuri mobil kakak iparnya sendiri.

 

Akibatnya tersangka kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum. Pasalnya, korban Wawan Candra (33), warga asal Desa Lesung Batu, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melaporkan sang adik ipar ke polisi. 

 

Tersangka diringkus saat berada di Jalan Perkutut, tak jauh dari rumahnya, Selasa (11/10). Selain tersangka Tim Macan Sat Reskrim Polres Lubuklinggau juga berhasil mengamankan Barang Bukti (BB) berupa mobil Sigra warna Silver, dengan nomor polisi B 2169 UKQ.

 

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara, menjelaskan kronologis pencurian itu. Senin (26/9), sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu korban dan istrinya, Tari (saksi), sedang berada di belakang rumah dan mendengar suara tersangka Viki Andesta memanggil Tari.

 

Mendengar itu, korban kemudian menjawab "kami di belakang". Namun tersangka Vivi tidak membalas jawaban korban. 

 

Sebaliknya ketika korban menuju kedepan rumahnya, mobil Sigra Silver, B 2169 UKQ, miliknya yang terparkir di halaman depan rumahnya sudah hilang dicuri orang tidak dikenal, berikut kunci kontaknya. Korban kemudian melaporkan kejadian itu ke Polres Lubuklinggau.

 

Menindaklanjuti laporan itu, Tim Macan turun ke lokasi guna melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan diduga kuat pelaku pencurian adalah tersangka Vivi yang tidak lain adik dari istri korban sendiri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: