Raih WTP Lima Kali Berturut-turut, Pemkab OI Diganjar Piagam Penghargaan

Raih WTP Lima Kali Berturut-turut, Pemkab OI Diganjar Piagam Penghargaan

Wabub Ardani ketika menerima Piagam Penghargaan WTP Perak oleh Kanwil DJPB Perwakilan Sumsel.Foto:Isro/Palpos.id--

INDRALAYA, PALPOS.ID - Lima tahun berturut-turut meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Kabupaten Ogan Ilir (OI) diganjar piagam penghargaan perak yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Direktorat Jenderal Pembendaharaan (Kanwil DJPB) Perwakilan Sumatra Selatan, Lydia Kurniawati Christyana. 

 

Serah terima piagam dan plakat penghargaan itu berlangsung di Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya. Rabu (12/10). Piagam penghargaan dan Pelakat itu diterima oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani.

 

Wabub Ardani menyampaikan terimakasih dan rasa syukurnya atas penghargaan yang diraih. Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar beserta pihak terkait lainya kata Ardani, akan terus berupaya untuk mempertahankan dan meningkatkan serta akan terus melakukan upaya terbaik dalam pengelolaan keuangan di Pemkab OI. 

 

"Kami mohon bimbingan, petunjuk dan arahanya agar kedepan dapat terus meraih WTP kembali. Kalau 10 kali meraih WTP berturut-turut maka piagam penghargaan yang diraih berupa emas. Semoga Pemkab OI bisa meraihnya, suatu saat nanti," harap Ardani. 

 

Selain itu, Wabub Ardani juga mengucapkan terimakasihnya kepada pihak-pihak yang telah berupaya, bekerja keras dan mendukung sehingga penghargaan berupa perak dari pengelolaan keuangan itu dapat diraih dan membuat bangga Kabupaten Ogan Ilir. 

 

Bersamaan dengan itu Pemkab OI juga saat ini masuk dalam nominasi kompetisi tingkat nasional dalam program kerja Pemkab OI satu pelajar satu rekening 

 

"Alhamdullah Ogan Ilir mesuk dalam tiga besar dalam suatu kompetisi program kerja satu rekening satu pelajar. Dan kita akan mensosialisasikan ini ke semua sekolah SD, SMP hingga SMA yang ada di Ogan Ilir," terangnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: