Putra Wabub OI, Daftar Caleg Dari Partai Gerindra

Putra Wabub OI, Daftar Caleg Dari Partai Gerindra

Randi, putra Wabub OI ketika menyerahkan formulir pendaftaran Calon Legislatif.Foto:Isro/Palpos.id--

Dalam sambutannya, Edwin Cahya mengatakan, sebagai ketua DPC Gerindra Ogan Ilir merasa bangga karena ada sosok milenial yang humble (rendah hati), cerdas dan berprestasi yang siap mewakafkan diri untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Ogan Ilir. 

 

"Beliau ini mendaftarkan diri sebagai calon DPRD Kabupaten Ogan Ilir dari Dapil V. Kami sebagai DPC Gerindra OI merasa bangga dengan adanya sosok milenial yang humble, cerdas dan berprestasi," ungkapnya. 

 

Dia berharap Randi mampu membawa kabupaten Ogan Ilir ke arah yang lebih baik. Randi adalah peserta pertama yang mendaftarakan diri sebagai calon Legislatif dari Partai Gerindra. Meski demikian banyak masyarakat yang telah mengambil formulir pendaftaran. 

 

"Sejak dibuka pada tanggal 1 Oktober, banyak tokoh masyarakat Ogan Ilir yang mengambil formulir pendaftaran sebagai Bacaleg Gerindra," ujarnya.

 

Edwar menambahkan, Dikarenakan tingginya animo dan terbatasnya slot Caleg yang akan ditempati, kemungkinan besar DPC Partai Gerindra Ogan Ilir akan melakukan seleksi dengan mempertimbangkan beberapa hal. 

 

DPC Partai Gerindra Ogan Ilir terus menerima pendaftaran Bacaleg DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dari partai Gerindra Dapil Ogan Ilir hingga tanggal 31 Oktober 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: