Tanggap Bencana Semen Baturaja Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur, Ini yang Disampaikan...

Tanggap Bencana Semen Baturaja Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur, Ini yang Disampaikan...

Tim Tanggap Bencana PT Semen Baturaja (Persero) Tbk menyalurkan bantuan untuk para korban gempa bumi di salah satu pesantren di wilayah Cianjur, Jawa Barat 24 November 2022.-Palpos.id-Humas Semen Baturaja

CIANJUR, PALPOS.ID - Tim Tanggap Bencana PT Semen Baturaja (Persero) Tbk menyalurkan bantuan untuk para korban gempa bumi di salah satu pesantren di wilayah Cianjur, Jawa Barat 24 November 2022.

Perwakilan dari Perseroan Fandi Mardianto dan Radityo, memberikan langsung kepada korban bencana di Cianjur, Jawa Barat.

Perseroan menyampaikan keprihatinan dan duka yang mendalam kepada seluruh masyarakat yang tertimpa musibah gempa di wilayah Cianjur.

Bencana tersebut menyebabkan kerusakan bangunan dan menimbulkan korban jiwa maupun luka-luka.

BACA JUGA:Semen Baturaja Salurkan Bantuan CSR kepada Pemkab OKU, Ini Targetnya...

“Dengan mewakili seluruh insan Semen Baturaja, kami turut berduka atas apa yang dialami warga Cianjur.” ujar Vice President PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Doddy Irawan dalam keterangan pers, Kamis 24 November 2022.

Bantuan yg diberikan Perseroan menjadi salah satu bentuk kepedulian sosial bagi para korban melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Semen Baturaja (Persero) Tbk.

Kondisi pasca bencana cukup parah dengan bangunan-bangunan roboh dan meninggalkan kesedihan. Banyak keluarga yang harus diungsikan demi menjaga keselamatan dan mengatasi trauma atas bencana yang terjadi.

Posko kesehatan pun juga siap siaga menjaga dan mengobati para korban yang terdampak gempa Cianjur tersebut.

BACA JUGA:Jelang Pernikahan Kaesang Pangarep Ngaku Stres, Lho Kenapa?

Semen Baturaja berharap semoga dampak dari bencana segera dapat teratasi, sehingga para korban dapat segera kembali beraktifitas seperti sedia kala.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Semen Baturaja. Kami sangat menghargai bantuan yang diberikan saat ini.” ujar Choirul Anam pada perwakilan manajemen. (*/rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas semen baturaja