4 Film Horor Indonesia Ini Segera Tayang, Bikin Merinding

4 Film Horor Indonesia Ini Segera Tayang, Bikin Merinding

Film horor yang akan tayang pada tahun 2023 dan wajib ditonton--instagram @filmnasional

3. Mangkujiwo 2 

Sebelumnya Mangkujiwo telah sukses dengan film pertamanya dan kini Mangkujiwo akan segera merilis sekuelnya dengan judul Mangkujiwo 2. Film ini akan tayang pada 23 Januari 2023.

Tentang alur cerita, tentu film ini akan melanjutkan cerita dari film sebelumnya yakni Mangkujiwo yakni tentang sekte atau aliran Mangkujiwo yang berfokus pada misteri kematian Tjokro Kusumo yang akan diperankan oleh Roy Marten 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Daerah yang Tempat Wisatanya Keren. Nomor 2 Kota Sejuta Kenangan

Film ini terlihat akan lebih seram dari film sebelumnya karena akan ada banyak adegan berdarah yang tentu akan memacu adrenalin penontonya.

Sederet aktor yang akan bermain pada Mangkujiwo 2 ini antara lain, Sujiwo Tejo, Karina Suwandi, Djenar Maesa Ayu, Yayu Unru dll.

4. Puisi Cinta yang Membunuh

Film ini menceritakan tentang seorang perempuan yang sangat mudah tertipu dengan bujuk rayuan lelaki dan yang lebih parahnya lagi semua laki laki tersebut mengkhianatinya. 

Film yang akan dibintangi Aktris Mawar Eva de jongh ini akan tayang pada 5 Januari 2023. Selanjutnya, bahwa dalam film ini di awal terkesan seperti film yang bernuansa romantis.

BACA JUGA:Lyodra Sabet Penghargaan Asia Artist Award di Jepang

Namun, kemudian menjadi misteri lantaran setiap laki laki yang mengkhianati sosok perempuan tersebut akan mati dengan cara yang sadis dan tidak wajar.

Nah, guys itulah dia film horor Indonesia terbaru yang akan tayang di awal tahun, untuk kalian yang menyukai film dengan genre Horor dan misteri. Stay tune dan jangan lupa nonton yaa. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: