Tembus 7 Juta Penonton, Jadwal Pemain Film Agak Laen Jadi Manusia Silver dan Emas Dirahasiakan

Tembus 7 Juta Penonton, Jadwal Pemain Film Agak Laen  Jadi Manusia Silver dan Emas Dirahasiakan

4 bintang film Agak Laen yang akan menjadi manusia silver karena berhasil tembus 7 juta penonton--

SELEBRITI, PALPOS.ID- Produser Film "Agak Laen" Ernest Prakasa baru-baru ini mengonfirmasi bahwa nazar yang diutarakan sebelumnya mengenai para bintang Film "Agak Laen" berubah menjadi manusia silver jika tembus 7 juta penonton tidak hanya sekadar omong kosong. 

Melalui video yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya pada Sabtu 24 Februari 2024, Ernest Prakasa memberitahu penggemar bahwa persiapan untuk menjalani transformasi menjadi manusia silver sudah dimulai.

Dalam caption video tersebut, Ernest Prakasa menegaskan bahwa meskipun manusia hanya bisa merencanakan, pelaksanaan nazar ini akan ditentukan oleh jadwal dari Indra Jegel

"Harap bersabar ya teman-teman, kami sedang mengajukan permohonan izin jadwal ke Sekretariat Nasional Indra Jegel. Semoga segera di-ACC," tulis Ernest.

BACA JUGA:Rebut Posisi 3 Film Terlaris! Pemain Agak Laen Siap Jadi 'Manusia Silver' Jika Tembus 7 Juta Penonton

BACA JUGA:Dari Jakarta ke Dunia Gelap: Serial 'Madam Rose' Bikin Penasaran, Tonton Disini..

Ernest Prakasa juga memastikan bahwa Indra Jegel, Oki Rengga, dan Bene Dion akan menjadi manusia silver, sementara Boris Bokir akan menjalani transformasi menjadi manusia emas.

Keempat bintang film tersebut memutuskan untuk merahasiakan lokasi, tanggal, dan jam pelaksanaan transformasi. Hasilnya akan diumumkan secara online sebagai pemberitahuan kepada publik. 

"Persiapannya sudah berlangsung. Jadwalnya sayangnya saya tidak bisa memberitahu, takut ada massa yang berkumpul di luar dugaan dan kami harus dibubarkan oleh polisi. Jadi, kami akan melaksanakannya dalam waktu dekat," ujar Ernest Prakasa.

Terkait penayangan film "Agak Laen," Ernest Prakasa mengungkapkan bahwa pada pekan keempat, film tersebut masih memimpin dengan jumlah jam pertunjukan terbanyak. 

BACA JUGA:Artis Cantik dan Ganteng Ini Ternyata Berasal dari Banyuwangi, Nomor 2 Aktor Legend Indonesia

BACA JUGA:10 Artis Terkaya di Indonesia, Raffi Ahmad Nomor Berapa Ya ?

Jumlah penonton per hari masih mencapai 100 ribuan. 

Ernest Prakasa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang terus mendukung perkembangan film Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: