Punya Anak, Son Ye Jin Merasa Lebih Dewasa

Punya Anak, Son Ye Jin Merasa Lebih Dewasa

So Ye Jin lahirkan anak pertamanya--ig @yejinhand

PALEMBANG, PALPOS.ID- Kabar bahagia datang dari pasangan Son Ye-jin dan Hyun Bin. Pasangan yang melangsungkan pernikahan pada (31/3) ini disambut gembira dengan kelahiran anak pertama mereka.

Hal itu disampaikan dalam unggahan akun Instagram pribadi milik Ye jin. Akun dengan pemilik nama @yejinhand tersebut tampak memposting foto kaki seorang bayi pada (24/12/2022).

BACA JUGA:Series ‘Skaya and The Big Boss’ Segera Tayang, Ini Sinopsisnya!

Dalam caption foto tersebut Ye Jin menulis ungkapan panjang, " Selamat Natal, bagaimana kabar semuanya? Sudah di akhir tahun 2022, saya baik-baik saja berkat dukungan dan perhatian semua," sambut Ye jin.

Dirinya menambahkan, "Tahun ini adalah tahun yang sangat spesial bagiku. Seperti yang kalian tahu, kehidupan baru telah datang kepada kami," katanya.

BACA JUGA:KKN Desa Penari 2D Ada Lagi: Bakal Lebih Lama Lebih Seram, Cek Jadwal Tayangnya di Palembang!

Selain itu, aktris cantik ini juga mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas bantuan orang-orang terdekat yang telah membantu persalinannya.

Ia juga menyampaikan bahwa dirinya sempat merasa khawatir karena bayinya lahir lebih awal dari yang dijadwalkan. Walaupun begitu, ia bersyukur karena proses persalinannya berjalan dengan lancar secara alami.

Artis berusia 40 tahun itu menuliskan beberapa perubahan dalam dirinya setelah kelahiran anak pertama, "Aku merasa sedikit dewasa dalam menghadapi kehidupan yang berharga dan kecil ini setelah memiliki seorang anak," katanya.

BACA JUGA:CPNS Wajib Jalani Masa Percobaan 1 Tahun dan Bisa Diberhentikan dari PNS

Ye Jin sendiri adalah seorang artis papan atas di Korea Selatan. Dirinya memulai debut perdana pada tahun 2000 melalui film Secret Tears.

Pemain drama Crash Landing on You ini memang jarang terlibat dalam hubungan asmara. Walaupun ada beberapa rumor yang menyebutkan dirinya pernah dekat dengan beberapa pria.

BACA JUGA:5 Film Horor Ini Paling Ditunggu di Tahun 2023, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Kini, kehadiran seorang anak dalam hidupnya telah memberikan kehangatan dalam rumah tangganya bersama Hyun Bin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @yejinhand