Patroli Malam Tahun Baru Pakai Motor, Ini Kata Wakapolres Muba

Patroli Malam Tahun Baru Pakai Motor, Ini Kata Wakapolres Muba

Wakapolres Muba, Kompol Satria Dwi Dharma, S.ik saat patroli malam tahun baru-romi/palpos.id-

SEKAYU, PALPOS.ID- Guna memastikan keamanan di malam pergantian tahun 2022 menuju tahun 2023, Wakapolres Muba Kompol Satria Dwi Dharma, S.ik beserta seluruh pejabat utama (PJU) melakukan patroli malam.

Dengan menggunakan sepeda motor, Wakapolres Muba bersama Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan, H Yudi Herzandi MH dan personil gabungan yang mengunjungi Gereja, Pospam dan tempat keramaian yang ada di kota Sekayu.

"Patroli yang dilaksanakan bersama unsur Forkopimda bertujuan untuk memastikan kegiatan Gereja dan perayaan malam tahun baru oleh masyarakat, berlangsung aman,” kata Wakapolres Muba.

BACA JUGA:TSE Kayuagung Tempat Piknik Favorit Masyarakat OKI

BACA JUGA:Tidak Perlu Jauh-jauh, Cukup ke Taman Segitiga Emas Kayuagung untuk Fiknik Bareng Keluarga

Selain mengunjungi tempat keramaian, Wakapolres Muba, pihaknya juga mengunjungi Pospam di kota Sekayu yang terdiri dari gabungan dari TNI, Polri serta instansi terkait. 

"Di malam pergantian tahun ini, kita ingin memastikan malam tahun baru di kabup Muba berjalan aman dan kondusif," Imbul Satria.

Dijelaskan Satria, ada 322 Personil yang di turunkan dan Personil Gabungan juga di turunkan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun.

BACA JUGA: Api Membumbung Capai Puluhan Meter Berkobar di Keluang, Ada Apa ?

BACA JUGA:Malam Tahun Baru di Palembang Dimeriahkan Kembang Api, Begini Situasinya

"Alhamdulillah situasi di kabupten Muba masih kondusif aman terkendali, setelah kita  dan tim gabungan mengecek langsung ke titik - titik tertentu, anggota gabungan sudah di plot ditempat keramaian guna melakukan pengamanan," tambahnya

Sementara Asisten I pemkab Muba Yudi Herzandi mengatakan hasil Patroli juga masih aman kondusif dan Personil Polri dan Personil Gabungan sudah di titik - titik yang diplot. 

BACA JUGA:6 Keistimewaan Hyundai Ioniq 5 Mobil Listrik Rakitan Indonesiafcrvg

BACA JUGA:Rekam Jejak Karir Politik Wabup Kaur yang Viral Gegara Putus Jari Akibat Petasan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: