Ditemukan Tergantung di Dapur Rumahnya, Warga Lubuk Lancang Geger

Ditemukan Tergantung di Dapur Rumahnya, Warga Lubuk Lancang Geger

Warga yang berkumpul di seputar rumah korban.Foto:Sony/Palpos.id--

BANYUASIN, PALPOS.ID- Heboh seorang warga Desa Lubuk Lancang Kecamatan Suak Tapeh, ditemukan tergantung di dapur rumahnya membuat geger warga desa setempat, Senin (2/1/22) sekitar pukul 09.20 WIB.

Ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia penemuan warga yang diketahui bernama Ropi (35) tersebut, pertama kali ditemuakan istrinya saat pulang dari menyadap karet dan sangat kaget melihat suaminya tengah tergantung terlilit kain.

BACA JUGA:10 Wanita Penunggu Warung Kopi Plus di Banyuasin Terjaring Razia, Ini Penjelasan Kasat Pol PP

Salah satu warga setempat mengaku, Sangat kaget mendapat kabar korban yang meninggal dengan cara gantung diri itu, Korban meninggalkan satu isteri dan satu anak yang masih SD.

Semua warga disini kaget karena beberapa hari lalu yang bersangkutan masih beraktivitas seperti biasanya, bahkan sempat main kerumah mertuanya dan belum diketahui karena apa hingga korban nekat melakukan hal itu, terangnya.

"Saat ditemukan istrinya kondisi tubuhnya masih hangat, mungkin belum lama dan sebagai tetangga korban kami turut berduka cita semoga kelurga yang ditinggalkan bisa diberi ketabahan," ujarnya singkat.(*)

BACA JUGA:Banyuasin Didominasi Kasus Curat, Ini Jumlah Kasus Tindak Pindana Diungkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: