Mantap... Bukan Cuma Turun Harga, Pertamina Juga Beri Diskon Beli Pertamax

Mantap... Bukan Cuma Turun Harga, Pertamina Juga Beri Diskon Beli Pertamax

suasana SPBU di lubuk linggau--PALPOS.ID

PALEMBANG, PALPOS.ID- Kabar turunnya harga Bahan Bakar Minyak atau BBM non subsidi disambut positif oleh masyarakat.

Meskipun masih ada yang menanyakan kapan pertalite yang turun, namun setidaknya penurunan harga BBM Non Subsidi ini jadi angin segar bagi masyarakat.

Nah, ternyata PT Pertamina Persero tidak hanya menurunkan harga BBM non subsidi. Tapi juga memberikan cash back atau diskon hingga Rp 15.000 kepada konsumen yang membeli Bahan Bakar Minyak atau BBM non subsidi di SPBU milik Pertamina. 

BACA JUGA:BBM Turun Harga, Netizen : Pertalite Kapan Turun Pak ?

BACA JUGA: Harga BBM Resmi Turun Jam 2 Siang Ini, Yuk Cek!

Promo ini hanya berlaku hingga 8 Januari 2023. 

“Setiap pembelian Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite minimum Rp 250 ribu, konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp 15 ribu,” kata  Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Alfian Nasution.

Alfian mengatakan, pihaknya juga memberikan apresiasi dan keuntungan bagi konsumen Pertamina yang setia, utamanya dalam menggunakan produk-produk BBM berkualitas seperti Pertamax dan Dex Series.

BACA JUGA:Begini Cara dan Syarat Pembuatan SIM Beserta Biaya PNPB di Empat Lawang

BACA JUGA:Sinopsis Mendua Adaptasi dari Drama Korea A Word of Marride Couple

“Tapi dengan catatan proses transaksi menggunakan aplikasi MyPertamina dengan metode pembayaran LinkAja. Promo ini sampai 8 Januari 2023,” jelasnya. 

Seperti ketahui, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir baru saja mengumumkan penyesuaian harga jual produk-produk BBM non subsidi atau jenis bahan bakar umum (JBU) milik PT Pertamina (Persero).

Erick menyampaikan untuk produk jenis gasoline (bensin), Pertamax (RON 92) disesuaikan menjadi Rp 12.800 per liter atau turun Rp 1.100 dari sebelumnya Rp 13.900.

BACA JUGA:5 Fakta Aliran Sesat Bab Kesucian, Larang Pengikut Sholat 5 Waktu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: