Kematian Pedagang Sarapan Pagi Direka Ulang, Pelaku Peragakan 12 Adegan

Kematian Pedagang Sarapan Pagi Direka Ulang, Pelaku Peragakan 12 Adegan

Salah satu adegan yang diperagakan pelaku saat menikam korban dalam reka ulang, Rabu (4/1)-foto : abdus salam-palpos-

PALEMBANG, PALPOS.ID – Kasus tewasnya pedagang sarapan pagi di Jalan Serelo depan SMP Negeri 2 Kelurahan 24 IIir pada 16 Desember 2022 direka ulang arapat Polsekta Ilir Barat (IB) I PALEMBANG.

Raden Agus Hidayat alias Agus Bolot (41), pelaku yang menewaskan  Ahmad Mulkan (47), memperagakan 12 adegan saat menghabisi korban. 

Reka ulang sendiri digelar di halaman Mapolsekta IB I Palembang, Rabu, 4 Januari 2023, siang.

BACA JUGA:Ditemukan Tergantung di Dapur Rumahnya, Warga Lubuk Lancang Geger

Dalam reka ulang untuk melengkapi berkas perkaranya tersebut, penyidik  menghadirkan dua orang saksi yang mengetahui kejadian. Sedangkan korban diperankan Sutomi, PHL Polsek IB I Palembang. 

Rekan ulang ini juga disaksikan pihak keluarga almarhum  yang ingin mengetahui secara pasti detik-detik kasus pembunuhan secara berencana tersebut.

BACA JUGA: 3 Pengedar 98 Butir Ineks Malam Tahun Baru Ditangkap, Ini Dia Orangnya

“Reka ulang sebanyak 12 adegan dengan menghadirkan tersangka langsung. Reka ulang ini digelar untuk melengkapi berkas yang akan diserahkan kepada jaksa,” ungkap Kapolsek IB 1 Palembang, Kompol Rian Suhendi SPT SIK didampingi Kanit Reskrim Iptu Apriansyah SH. 

Adegan pertama dimulai saat korban pergi ke warung kopi miliknya. Tidak lama kemudian datang tersangka Agus Bolot sambil memegang pisau.

BACA JUGA:Dilatarai Kesal Banting Istri Sendiri, Ditangkap Polisi Baru Menyesal

Tersangka kemudian menyerang korban yang tengah mempersiapkan peralatan di warungnya. Sempat terjadi saling dorong antara korban dengan tersangka dan saling berhadapan kemudian terjadilah duel.

Adegan keenam, korban yang juga memegang pisau lalu menghunuskan ke arah tersangka. Tersangka mendorong korban hingga terjatuh. Saat itulah tersangka menusuk bagian bawah ketiak korban hingga korban tersungkur. 

Setelah itu, tersangka Agus Bolot melarikan diri diikuti oleh korban.  Di depan salah satu percetakan Jalan Serelo itu, tersangka mengejar korban dan disaksikan oleh M Alif.

BACA JUGA:Kematian Mahasiswa UIGM Palembang Direka Ulang, Adegan Terakhir Mengerikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: