Nggak Pakai Lama, Saldo DANA Rp2.5 juta Bisa Kamu Dapat, Lihat Caranya di Sini

Nggak Pakai Lama, Saldo DANA Rp2.5 juta Bisa Kamu Dapat, Lihat Caranya di Sini

Ilustrasi saldo DANA gratis. -Foto: yan/palpos.id-

- DANA akan memverifikasi identitas pengguna dan hadiah akan diberikan ke akun DANA pengguna dalam waktu 15 hari kerja setelah konfirmasi identitas. 

BACA JUGA: Main Game Dapat Saldo DANA tanpa Undang Teman, Mau? Yuk Dicoba Sekarang

- Keputusan A+ Rewards dan DANA mengenai penentuan pemenang turnamen dalam promo ini tidak dapat diganggu gugat. 

- Semua pajak penghasilan pribadi yang berlaku dan biaya lainnya akan menjadi tanggung jawab Pengguna yang Memenuhi Syarat yang memenangkan hadiah dari  DANA dan/atau A+ Rewards tidak akan dikenakan kewajiban pajak apa pun.

- Setelah Turnamen berakhir, Game mungkin masih dapat diakses melaui mini-app, Pengguna dapat meninjau peringkat dan hadiah (jika ada) yang sesuai. Namun, setiap partisipasi Game di luar Turnamen tidak akan dihitung untuk peringkat.

- Hadiah game adalah seperti yang dinyatakan dan tidak ada kompensasi, pertukaran, pengembalian uang, uang tunai, atau alternatif lain yang akan ditawarkan. Namun, sejauh diizinkan oleh undang-undang, DANA & A+ Rewards berhak untuk mengganti hadiah tertentu dengan nilai yang sama atau serupa.

BACA JUGA:Dana BSU Sebesar Rp 600 Ribu Akan Segera Cair Awal Tahun 2023 ini, Cek Syaratnya!

-Kualifikasi untuk berpartisipasi dalam Game ini hanya berlaku berdasarkan 1 perangkat dan 1 prinsip akun pengguna.

- DANA & A+ Rewards berhak, tanpa pemberitahuan apa pun, melakukan tindakan apa pun yang diperlukan kepada pengguna yang terindikasi mempraktikkan perilaku curang atau kasar untuk berpartisipasi dalam Game.

- DANA & A+ Rewards berhak meminta pengguna untuk meningkatkan akun mereka ke DANA Premium untuk keperluan verifikasi pengguna.

- Syarat dan Ketentuan ini dapat diubah atau diubah oleh DANA dan A+ Rewards sewaktu-waktu dan perubahan tersebut akan diberitahukan dari waktu ke waktu melalui media yang ditunjuk oleh media DANA atau A+ Rewards.*

 BACA JUGA:Penyaluran Bansos BSU di Kabupaten OKU Capai 99,6 Persen

Berita ini sudah terbit di fin.co.id dengan judul Menangkan Saldo DANA Resmi Total Rp2.5 juta Setiap Hari, Lihat Caranya di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id