Jaga Kepercayaan Masyarakat Ke Polri Meningkat, Ini Pesan Kapolres Kepada Anggotanya..

Jaga Kepercayaan Masyarakat Ke Polri Meningkat, Ini Pesan Kapolres Kepada Anggotanya..

Kapolres Muba memimpin Apel Pagi di Halaman Polres Muba-Foto : Istimewa-PALPOS.ID

SEKAYU,PALPOS.ID - Menindaklanjuti apa yang menjadi kebijakan pimpinan utamanya pembinaan personil Polri,Kapolres Muba AKBP Siswandi Sik SH memimpin langsung pelaksanaan apel pagi dihalaman Mapolres Muba.Senin 9 Januari 2023

Apel tersebut diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Muba, para perwira, Bintara dan ASN Polri.

Dalam arahannya AKBP Siswandi Sik SH MH menyampaikan bahwa seiring perjalanan waktu dan berkat upaya dari kita semua tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sesuai dari hasil survei semakin meningkat dan sudah hampir mencapai 70 persen.

" Untuk itu terus tebarkan kebaikan, jangan sekali-kali menyakiti hati rakyat, respon cepat apa yang menjadi keluhan masyarakat, tetap profesional, proporsional dan akuntabel." Ungkap Kapolres

Lanjutnya,ditahun 2023 sesuai dengan kebijaksanaan pimpinan,kita harus zero pelanggaran, baik pelanggaran disiplin, kode etik maupun pidana termasuk narkoba, kalau secara taktik tehnik kepolisian secara umum sudah bisa dikatakan banyak yang menguasai.

" Namun ,yang masih menjadi pekerjaan rumah dan perlu perbaikan adalah atitude para individu Polri, hal-hal baik atau pedoman kerja saat polri masih bergabung dengan ABRI yaitu delapan wajib ABRI dan sebelas azas kepemimpinan masih relevan untuk dilakukan saat ini, kita bisa ATM atau amati, tiru dan modifikasi hal-hal baik tersebut untuk tujuan yang lebih baik lagi." Paparnya.

Menyimak apa yang pernah disampaikan oleh Kapolda Sumsel Irjen pol A. Rachmad Wibowo SIK pada arahan ke jajarannya , agar setiap pelaksanaan tugas kepolisian harus terlihat jelas identitas petugas, dan pembagian koporlap tersebut merupakan tindak lanjut apa yang menjadi arahan Kapolda.

Selesai apel pagi Kapolres Muba menyerahkan secara simbolik kepada perwakilan anggota berupa koporlap berupa rompi dan handuk untuk kelengkapan anggota dalam pelaksanaan tugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id