Pensiun PNS Terima Uang Rp1 Miliar, 3 Usaha Ini Patut Dicoba..

Pensiun PNS Terima Uang Rp1 Miliar, 3 Usaha Ini Patut Dicoba..

PNS.Foto:Net--

PALEMBANG, PALPOS. ID-Pensiun PNS yang bakal terima uang 1 miliar hingga kini masih terus digodok regulasinya (aturan) oleh pemerintah. Hal ini terdengar seperti mimpi namun kedepan bakal jadi kenyataan.
Apalagi pemerintah juga kini sedang mengatur skema pembayaran Pensiun PNS. Dimana sebelumnya uang Pensiun PNS akan dibayarkan perbulan, kedepan akan dibayar Fully Funded atau dibayarkan sekaligus sehingga Pensiun PNS bakal terima uang 1 miliar. Oleh karena itu, uang Rp 1 miliar harus dikelola dengan pintar sehingga bermanfaat secara efektif dalam purnabakti PNS tersebut.


Berikut ada 3 usaha dengan modal kecil dengan cuan yang gede. Tiga usaha bisa dilakukan walaupun PNS tak punya pengalaman.

1. Sarang Burung Walet

Usaha burung walet saat ini sedang gencar gencarnya digeluti oleh sejumlah  orang yang ingin bersantai namun uang bisa terus masuk. Caranya, cukup sediakan bangunan khusus dan alat suara pemanggil burung walet.
Dari pengalaman orang-orang yang punya bisnis walet, keuntungan usaha ini ternyata bisa mencapai Rp7 juta  perpekan. Tidak salahnya dicoba.

BACA JUGA:Ternyata Mulai Februari 2023 Youtube Short Bisa Hasilkan Uang, Begini Caranya
2. Kos-kosan

Nah, usaha yang satu ini juga ga ada obat. Mungkin istilah  kalimat tersebut tepat untuk menggambarkan besarnya keuntungan yang bisa dihasilkan jika usaha kos kosan.
Tentu dengan modal uang Rp 1 miliar hanya perlu membangun beberapa petak kos dan berada didekat sekolah atau perguruan tinggi atau bahkan disekitar perusahaan, maka tiap bulan kamu panen cuan.
Penghasilan perbulan rata rata kos berbeda beda tergantung banyak petaknya dan lokasinya.

BACA JUGA:Terbit Aturan Baru, Ternyata Honorer Bisa Langsung Diangkat ASN, Begini Aturannya..

3. Usaha Gorengan

Usaha ini juga tidak kalah cuan dari yang 2 usaha diata. Jika anda punya satu gerobak gorengan, tentu sudah cukup untuknmendatangkan penghasilan kotor lebih dari 5 juta perbulan.
Kemudian  bagaimana kalo kamu punya 5-10 gerobak yang tersebar. maka tinggal hitung sendiri berapa keutungannya.
Perlu diketahui, bukan hanya kamu yang terjun ke lapangan buat jualan, tapi kamu bisa mempekerjakan orang lain. Selamat mencoba dan semoga sukses.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: