Tak Mau Ditangkap, Pemuda Ini Pilih Bergulat dengan Polisi

Tak Mau Ditangkap, Pemuda Ini Pilih Bergulat dengan Polisi

Tersangka Izhar diamankan di Mapolres Lubuklinggau-FOTO : MARYATI-PALPOS.ID-

 Setelah terali penyimpanan elpiji dikunci  dan kunci motor juga disimpan ibu tirinya, tersangka  sudah tidak bisa lagi menggelapkan barang-barang di rumahnya. Hal itulah membuat tersangka marah.

Dalam amarahnya, tersangka Izhar, sampai tega memukul pinggang ibu tirinya dengan kayu. Mendapat pukulan dari anak tirinya, Salamah berteriak meminta tolong suaminya Syaharuddin.

BACA JUGA: Polisi Kejar-kejaran dengan Yogi Petai, Ada Apa?

‘’Syaharuddin yang merupakan ayah kandung tersangka Izhar, kemudian memarahi tersangka Izhar,’’ ujar Robi.

 Melihat ayahnya marah, tersangka Izhar keluar rumah dan dikejar oleh Syaharuddin dengan kayu. Pertengkaran ayah dan anak ini kemudian berhasil dilerai saksi Efrinal dan saksi Asmadin tetangga mereka. 

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan di 10 Ilir Dibekuk, Ini Dia Orangnya

Lalu kedua saksi mengambil dan mengamankan kayu tersebut. Kesempatan itu justru digunakan tersangka Izhar untuk mengambil batu untuk dilemparkan kepada ayahnya Syahruddin.

Namun Syahruddin berhasil menghindar ke arah rumahnya. Diduga kesal dan syok, Saharuddin terjatuh terlentang di lantai teras depan rumahnya. Akibatnya Syaharuddin pingsan tidak sadarkan diri. 

BACA JUGA:Aksi Tawuran Merenggut 1 Jiwa, Kondisi Korban Sangat Mengerikan

‘’Melihat itu saksi-saksi dan warga  membawa korban syaharddin  ke RS Dr Sobirin didampingi anak perempuannya Lina dan istrinya Salamah,'’ kata Robi.

 Setelah sempat dilakukan perawatan di IGD RS DR Sobirin, Syaharuddin, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya dan secara resmi dinyatakan telah meninggal dunia oleh Pihak RS DR Sobirin.

BACA JUGA:Mobil Avanza yang Terbakar Milik BNI, Begini Kronologisnya !

Atas kejadian itu, Salamah melakukan visum dan melaporkannya ke Polres Lubuklinggau untuk ditindaklanjuti.

Setelah menerima laporan dari Salamah, Tim Macan Sat Reskrim Polres Lubuklinggau, bersama Tim Anak Macan Polsek Lubuklinggau Utara, langsung mendatangi TKP. 

BACA JUGA:Konten Kreator Asal Sekayu Cabuli Murid SD, Begini Modusnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: