3 Pengunjung Selebriti Karaoke Diserang 10 Orang, Begini Kondisi Korban

3 Pengunjung Selebriti Karaoke Diserang 10 Orang, Begini Kondisi Korban

Tangkapan layar keributan di lantai dasar Selebriti Karaoke di Jalan Veteran Palembang, Kamis, 19 Januari 2023-foto : abdus salam-palpos-PALPOS.ID

BACA JUGA:Aksi Tawuran Merenggut 1 Jiwa, Kondisi Korban Sangat Mengerikan

Beredar isu dari rekaman CCTV yang menyebut perkara wanita, dengan tegas Ilham membantah dan mengaku tak kenal dengan satupun rombongan pelaku.

“Awalnya Oka yang sempat ribut dengan rombongan pelaku. Tak lama mereka mengeluarkan golok yang disembunyikan di pinggang,” ujarnya.

BACA JUGA:Konten Kreator Asal Sekayu Cabuli Murid SD, Begini Modusnya

Melihat itu, ia bersama dua rekanya mencoba kabur hingga terjadi kejar kejaran, hingga akhirnya mereka bertiga berhasil ditangkap rombongan pelaku yang lantas melakukan penganiayaan berat menggunakan senjata tajam.

BACA JUGA:Waduh ! Seorang Kakek Cabuli Anak Bawah Umur, Begini Kejadiannya

Sementara Kasatreskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah menyebut pihaknya berhasil menangkap satu terduga pelaku.

Namun mantan Kasubdit Harda Ditreskrumum Polda Sumsel itu enggan menjelaskan secara detil peran dari pelaku yang ditangkap.

“Pelakunya juga sudah kita tangkap kemarin. Untuk jelasnya nanti kira rilis ya anggota baru juga pulang,” katanya. 

Diberitakan viral di sosial media aksi pengeroyokan dengan menggunakan senjata tajam terjadi di tempat hiburan ternama di Kota Palembang. 

Peristiwa penganiayaan berat tersebut melibatkan belasan sejumlah pengunjung dari tempat hiburan malam.

Pengeroyokan dengan menggunakan senjata tajam itu terekam CCTV terjadi di lantai dasar parkir mobil. 

Informasi yang didapat kejadian itu dipicu karena terduga pelaku cemburu melihat pasangan kencannya datang bersama sejumlah korban ke lokasi tersebut. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: