Balap Liar Menganggu, Ini Harapan Ketua RT ke Polres Muba

Balap Liar Menganggu, Ini Harapan Ketua RT ke Polres Muba

Polres Muba saat melakukan Jumat Curhat, dengan mendengarkan Keluhan RW/ RT Kecamatan Sekayu.Foto: Istimewa --

SEKAYU,PALPOS.ID- Kepolisian Resor Musi Banyuasin Polda Sumsel melakukan kegiatan Jumat Curhat di lokasi Waterfront Selayu Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba, pada Jumat (20/01/23) lalu.

Dilokasi Waterfront kelurahan Balai Agung ini, yang diPimpin Kabag Ops Polres Muba.

Dipimpin Kabag Ops bersama Kasat Binmas AKP Noprizal, SH, Kasat Sabara, Kasat Lantas, Kapolsek Sekayu dan Bhabinkamtibmas melakukan Jumat Curhat mengundang Lurah, RW dan RT kelurahan Balai Agung Kecamtan Sekayu berkumpul bersama para PJU Polres Muba.

Dalam sambutan Kabag Ops Polres
Muba menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya, selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas bila dilingkungannya terdapat permasalahan yang menonjol mohon segera hubungi.

BACA JUGA:715 Personel Siap Amankan Tahun Baru Imlek 2023,Ini Pesan Kapolrestabes Palembang
Kasat Binmas dalam penyampaiannya di Jumat Curhat tadi agar Rw dan RT untuk mengutarakan saran dan pendapat nya ke Polres Muba dalam Jumat Curhat. Dengan begitu Polres Muba mengetahui apa saja kendala yang ada di wilayah lingkungan Rw dan RT.


Jumat curhat ini sangat baik dan bermanfaat, banyak saran dan masukan dari pak lurah, Rw, dan Rt ke kita. Hal seperti ini terus akan kita adakan setiap jumat" Ujar Kasat Binmas Polres Muba.

BACA JUGA:Lelang 3 Jabatan Kepala Dinas, ini yang dilakukan BKPSDM Kota Prabumulih.
Sementara itu salah satu ketua RT dalam curhatannya mengatakan agar balap liar yang terjadi di kota Sekayu agar ditindak tegas sehingga tidak menggangu masyarakat atau pengguna jalan yang akan melintas. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: