Adik Mancing Temukan Tengkorak Kepala di Pohon Bambu, Ternyata...

Adik Mancing Temukan Tengkorak Kepala di Pohon Bambu, Ternyata...

Plh Kapolsek Lawang Kidul Iptu Yulisman SH pimpin olah TKP menemuan mayat di KPL Banko Barat 14 Pit 3 Timur berbatasan dengan Desa Tegal Rejo Rt 14, Senin 23 Januari 2023.-Palpos.id-Humas Polsek Lawang Kidul

BACA JUGA:Permintaan Serat Benang Daun Nanas Tinggi, ini yang dilakukan UMKM Tunas Jaya

Lanjutnya, bahwa Mustika Hariyanto terakhir pergi dari rumah mengatakan akan pergi dan pamitan dengan Aprianto hendak merantau ke jauh, jangan cari aku sampaikan dengan orang tua. 

Lalu Mustika Hariyanto pergi dengan menggunakan pakaian milik Aprianto. Selain itu, kata dia, sang kakak telah beberapa kali mengatakan hendak mengakhiri hidup dikarenakan kakaknya tersebut merasa tidak adanya pekerjaan.

"Diduga korban mengalami tekanan hidup atau depresi karena tidak mempunyai pekerjaan tetap sehingga membuat korban selalu berpikir untuk mengakhiri hidupnya," jelasnya.

Pihak keluarga menerima atas meninggalnya korban dan membuat surat pernyataan tidak bersedia dilakukan autopsi terhadap jenazah.

BACA JUGA:Gempar, Pembakaran Alquran Saat Demonstrasi di Swedia

BACA JUGA:Pengurus Masjid di Palembang Tertipu Bantuan Palsu, Pelaku Catut Nama Kadinsos Sumsel

Dan sekitar pukul 18.55 WIB jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dilakukan pemakaman di TPU Kamboja 2 Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: