Adik Mancing Temukan Tengkorak Kepala di Pohon Bambu, Ternyata...

Adik Mancing Temukan Tengkorak Kepala di Pohon Bambu, Ternyata...

Plh Kapolsek Lawang Kidul Iptu Yulisman SH pimpin olah TKP menemuan mayat di KPL Banko Barat 14 Pit 3 Timur berbatasan dengan Desa Tegal Rejo Rt 14, Senin 23 Januari 2023.-Palpos.id-Humas Polsek Lawang Kidul

Saksi pun mencari bau busuk tersebut dan mendapati tengkorak kepala manusia tergantung di pohon dan sesosok badan manusia tergeletak ditanah tanpa kepala. 

Saksi pun mengenali pakaian yang dikenakan sesosok mayat tersebut dan menyakini bahwa sesosok mayat itu adalah kakak kandungnya bernama Mustika Hariyanto yang telah menghilang sejak kurang lebih 10 hari yang lalu.

BACA JUGA:Wadaw! Diduga Ada Jenderal Bintang Satu ‘Gentayangan’ Mau Selamatkan Ferdy Sambo, Ini Kata Mahfud MD

BACA JUGA:Tunggangi Partai Gelora, Dua Alumni Dewan Sumsel Maju DPR RI 

Kemudian saksi pun berlari pulang ke rumah memberitahukan kepada keluarga atas penemuan kondisi sang kakak dan meminta bantuan tetangga.

"Saksi Aprianto meyakini bahwa sesosok mayat tersebut merupakan kakak kandung saksi dikarenakan pakaian yang dikenakan korban merupakan pakaian milik saksi Aprianto saat terakhir kali saksi melihat kakak saksi sebelum menghilang," ujar Yulisman, Senin 23 Januari 2023.

Selain memberitahukan pihak keluarga dan warga. Saksi Aprianto langsung menghubungi Polsek Lawang Kidul. 

Sekitar pukul 16.45 WIB, kata dia, Tim Inafis Polres Muara Enim yang tiba di TKP bersama dengan Anggota Polsek Lawang Kidul, Tim SAR Bukit Asam dan Security Bukit Asam langsung melakukan Olah TKP.

BACA JUGA:Herman Deru Harapkan Leanpuri Center and Foundation Tidak Berhenti Berkontribusi untuk Masyarakat Sumsel

BACA JUGA:Herman Deru : POGI Miliki Tanggung Jawab Meliterasi Masyarakat Guna Menekan Kasus Anak Stunting

Dan evakuasi mayat tersebut untuk dilakukan Visum di RS Bukit Asam Medika (BAM) Tanjung Enim.

Berdasarkan hasil olah TKP didapati bahwa sesosok mayat tersebut melakukan bunuh diri dengan cara menggantungkan leher diatas pohon.

Disamping itu, sambung Yulisman, dari keterangan Aprianto bahwa kakaknya Mustika Hariyanto telah pergi dari rumah sejak tanggal 12 Januari yang lalu.

Dan pihak keluarga telah mencari keberadaannya dan melaporkan hal tersebut kepada Pemerintahan Desa Tegal Rejo dan Bhabinkamtibmas Desa Tegal Rejo.

BACA JUGA:Wow, Harga BBM Turun Rp 1.100-Rp 2.290/Liter, Update Minggu 22 Januari 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: