Tabrakan Di Ogan Ilir 2 Mobil Masuk Jurang, 1 Mobil Ringsek, Begini Kronologisnya..

Tabrakan Di Ogan Ilir 2 Mobil Masuk Jurang, 1 Mobil Ringsek, Begini Kronologisnya..

Kondisi mobil Toyota Calya yang tidak ber Nopol yang ringsek usai tabrakan.-Foto : Isro-PALPOS.ID

INDRALAYA,PALPOS.ID - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Lintas timur Sumatra Palembang-Indralaya tepatnya  di Desa Pulau Sembu, Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir sekitar pukul 05.30 Wib.

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan yakni mobil truk fuso tengki Nopol BG 8904 UT milik PT Gelora Citra Kimia Abadi dengan mobil jenis Toyota Calya yang tidak ber Nopol (diduga dilepas pasca tabrakan) berwarna hitam. Sementara satu lagi yakni mobil Toyota Agya warna putih Dengan plat kendaraan BE 2024 ZZ.

BACA JUGA:Polres OI Ultimatum Pelaku Pembakar Lahan, Ancam Penjara 15 Tahun hingga Denda Rp 5 Milyar

Pantauan di lokasi 2 unit mobil Truk tengki dan Toyota Agya Putih masuk ke dalam rawa yang merupakan semak belukar di bagian sisi jalan. Sementara satu kendaraan lainya ringsek di bagian depan.

Berdasarkan keterangan Sopir Truk fuso tengki yang membawa bahan baku kertas, Muktari mengatakan kejadian itu berawal ketika kendaraan yang di kendaraainya itu melaju dari arah Palembang Menuju Indralaya.

BACA JUGA:Biaya Naik Haji Melambung Hingga Rp 69 Juta, PKS Ogan Ilir Nyatakan Penolakan

Dari arah yang berlawanan datang  mobil Toyota hitam yang melaju dari arah Indralaya menuju Palembang. Sampai di TKP mobil Hitam tersebut oleng ke sebelah kanan hingga terjadilah tabrakan tersebut.

"Mobil hitam ini yang nabrak mobil saya. Mobil putih tadi berada di depan mobil saya karena menghindari mobil hitam yang oleng kekanan jadi mobil putih banting stir ke kiri kemudian terjun bebas ke rawa," terangnya kepada Palpos.id.

BACA JUGA:3 Destinasi Wisata Yang Wajib Kamu Datangi Jika Berkunjung Ke Kabupaten Ogan Ilir

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut. Sementara pihak kepolisian mengaku telah melakukan olah TKP atas kejadian tersebut.

"Sabar ya, masih di TKP," jawab Kasatlantas AKP Putu Eka Dhenda saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatshap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: