3 Lakalantas di Jalintim Sebabkan Kemacetan Mengular di Talang Kelapa, Polisi Lakukan Ini...

3 Lakalantas di Jalintim Sebabkan Kemacetan Mengular di Talang Kelapa, Polisi Lakukan Ini...

Salah satu kecelakaan yang terjadi di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Selasa 31 Januari 2023.-Palpos.id-

BANYUASIN, PALPOS.ID - Akibat kecelakaan lalulintas atau Lakalantas di tiga titik Jalintim, tepatnya di Keluarahan Air Batu dan Kelurahan Sukamoro Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, sebabkan kemacetan panjang dan mengular arus lalulintas, Selasa 31 Januari 2023.

Diketahui titik lokasi kecelakaan yakni simpang Air Batu. Dengan jenis kendaraan roda empat APV warna silver nopol B 1084 PYP yang alami lakalantas dengan masuk ke dalam aliran drainase.

Lokasi kedua berada KM 19 tepat di depan RM Minang Raya antara kendaraan truk berwarna kuning dengan pengendara sepeda motor.

Sementara dilokasi lainnya atau ketiga, lakalantas juga terjadi didepan Arhanud, antara pengendara truk dan pengendara sepeda motor.

BACA JUGA:Terus Meningkat, Jumlah Kecelakaan Kerja di 2022 Capai 265.334 Kasus

BACA JUGA:Kangen Sekolah, Sridevi Sang Juara DA 5 Pulang ke Prabumulih, Ini Rencana Kegiatannya...

Karena kecelakaan itu, membuat personel PATAKA Satlantas Polres Banyuasin turun ke lokasi untuk mengurai kepadatan arus lalulintas.

Am, salah satu Warga Keluarga Sukamoro kepada PALPOS.ID mengungkapkan, Kemacetan panjang terjadi di Kecamatan Talang Kelapa ini.

Itu karena ada beberapa titik jalintim yang terjadi lakalantas, seperti di simpang Air Batu, dekat gereja Air Batu dan depan Arhanud.

Kalau untuk pastinya dia menjelaskan tidak begitu jelas waktunya. Namun semua Lakalantas itu terjadi pagi ini.

BACA JUGA:Kecelakaan, Sekda Tajab Barat Ternyata Ingin Jemput Anak- Istri di Palembang, Begini Kondisinya Sekarang…

BACA JUGA:Pak Kapolda ! Anggota Lantas Polres OI Halangi Wartawan Liput Korban Kecelakaan di RSUD Tanjung Senai

‘’Informasinya banyak korban dari pengendara sepeda motor. Baik yang lakalantas dekat gereja itu, maupun yang di depan Arhanud,” terangnya.

"Kalau ada korban jiwa atau tidak, aku tidak begitu tahu. Namun yang pasti korban itu luka-luka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: