Dulu Honorer Kini Banting Setir Raup Cuan dari Jual Bunga Segar dan Jasa Dekor

Dulu Honorer Kini Banting Setir Raup Cuan dari Jual Bunga Segar dan Jasa Dekor

Fitrianti Owner La Belle Florist yang membuka usaha bunga segar dan jasa dekor di Palembang.-erika/palpos.id-

"Kita datangkan bunga yang fresh dan didatangkan langsung dari Jakarta, bahkan ada juga bunga impor seperti bunga tulip. Bunga yang sering dipesan oleh customer biasanya bunga mawar," katanya.

Diakuinya, bisnis bunga masih sangat memiliki peluang. Karena hampir setiap even itu banyak menggunakan bunga, selain mempercantik juga hiasan menjadi lebih estetik. 

BACA JUGA:Kadisidik OKU Minta Kepsek dan Guru Sukseskan Kurikulum Merdeka, Ini Katanya...

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Jemput Bola Data Anak Kewarganegaraan Ganda Terbatas

"Alhamdulillah saya merangkai sendiri bunganya, sesuai keinginan konsumen. Jadi apa yang diminta konsumen dapat kita hadirkan," ujarnya.

Ditanya mengenai peluang bisnis bunga di Palembang, Fitri mengaku masih sangat menjanjikan. Terlebih bisnis yang dirintisnya baru satu bulan ini berawal dari rasa senangnya terhadap merangkai bunga. 

Meski baru satu bulan dirintis, La Belle Florist omsetnya mencapai 30 juta. "Mudah-mudahan bisa terus berkembang dan makin banyak konsumennya,” harapnya.

Untuk yang mau buka usaha, Fitri berpesan, harus ada niat dan keberanian. “Jangan takut rugi atau gagal. Ya, harus dicoba dulu, namanya usaha pasti ada kendala. Tapi dari situ kita belajar, agar makin sukses,” tukasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: