Antisipasi Tawuran dan Bahaya Narkoba, Ini Cara Binmas Polres Muba Berikan Imbauan...

Antisipasi Tawuran dan Bahaya Narkoba, Ini Cara Binmas Polres Muba Berikan Imbauan...

Grup musik Satbinmas Polres Muba yang tampil dalam melakukan sosialisasi bahaya narkoba dan Kamtibmas, Sabtu 04 Februari 2023.-Palpos.id-Humas Polres Muba

Lanjutnya, Satbinmas Polres Muba ada grup musik. Maka dari itu pihaknya memanfaatkan grup musik tersebut bisa tampil di cafe atau tempat kopi yang biasa dipakai nongkrong anak muda.

"Jadi caranya grup musik Satbinmas itu tampil. Namun disela-sela tampil, mereka melakukan imbaun kepada masyarakat ataupun kawula muda, tentang kambtimas atau bahaya narkoba," jelasnya.

BACA JUGA:Tutup Tahun 2022, Puluhan Anggota Polres Muba Sumringah, Kenapa Ya?

BACA JUGA:Polres Muba Selesaikan 629 Perkara Selama 2022, Ini Kasus yang Alami Peningkatan...

Masih menurut Noprizal, selain itu pihaknya juga mensosialisasikan bahwa tanpa narkoba, menikmati musik itu akan lebih asyik.

Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut. Karena selain pengunjung terhibur, juga menambah kesadaran Masyarakat khususnya kaula muda untuk menghindari narkoba dan kenakalan remaja.

"Sesuai dengan arahan bapak Kapolda Sumsel untuk pelarangan orgen tunggal yang memainkan musik remix.

Maka dari itu kita menampilkan grup musik sebenarnya dari anggota kita. Disini kita menunjukkan bahwa musik itu sangat buat damai, tanpa narkoba dan minuman keras," pungkasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: