7 Serial Fantasi yang Dijamin Seru Buat Kamu Tonton, Kamu Suka yang Mana?

7 Serial Fantasi yang Dijamin Seru Buat Kamu Tonton, Kamu Suka yang Mana?

Ilustrasi Film House Of The Dragon.--ig : @houseofdragonhbo

4. The Wheel of Time

 

Wheel of Time adalah serial televisi fantasi Amerika yang dikembangkan oleh Rafe Judkins untuk Amazon Prime Video. Serial ini diadaptasi dari serial novel berjudul sama karya Robert Jordan dengan Brandon Sanderson, serial ini mengisahkan tentang dunia sihir dan kisah perjalanan yang berbahaya.

5. His Dark Materials

His Dark Materials adalah serial dengan genre fantasi televisi yang diangkat dari seri novel berjudul sama karya Philip Pullman.

Serial ini diproduksi oleh BBC Studios, New Line Cinema, dan Bad Wolf untuk BBC One dan HBO.

 

6. Locke and Key

Locke & Key adalah serial televisi yang memiliki genre horor fantasi Amerika yang dikembangkan oleh Carlton Cuse, Meredith Averill, dan Aron Eli Coleite, mengisahkan tentang kunci yang ajaib dan terdapat banyak kunci. Namun bila terus digunakan akan membawa mala petaka.

Serial Ini tayang perdana di Netflix pada 7 Februari 2020. 

7. Warrior Nun

 

Warrior Nun merupakan serial televisi asal Amerika Serikat yang bergenre fantasi drama yang diciptakan oleh Simon Barry berdasarkan karakter buku komik Warrior Nun Areala karya Ben Dunn.

Warrior Nun bercerita tentang remaja perempuan berusia 19 tahun yang bangkit di kamar mayat dengan hidup baru dan artefak ilahi yang terpasang dipunggungnya.

Nah itulah beberapa film dengan genre fantasi yang bisa kamu coba tonton untuk mengisi waktu luang sekaligus menyegarkan pikiran kamu dari aktivitas padat kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: