Peringati HPN 2023, Wako Tanding Sepak Bola Lawan Insan Pers

Peringati HPN 2023, Wako Tanding Sepak Bola Lawan Insan Pers

Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya.Foto:Prabu/Palpos.Id--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan H Andriansyah Fikri SH, menggelar pertandingan sepak bola persahabatan dengan insan pers di Kota Prabumulih.

Pertandingan sepak bola persahabatan ini, digelar di lapangan sepak bola Ria Jaya di Komplek Pertamina Prabumulih Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih, Jumat (17/4) sekitar pukul 15.00 WIB.

Laga persahabatan tersebut, diikuti sejumlah pejabat dilingkungan pemkot prabumulih, mulai dari kepala dinas/badan, kepala kantor/kabag dan juga kades. Sementara, tim kesebelasan dari insan pers diikuti oleh sejumlah jurnalis yang tergabung dalam PWI serta organisasi pers lainnya.

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, pertandingan persahabatan antar pejabat Pemkot Prabumulih dan insan pers tersebut sebagai ajang silaturahmi serta dalam rangka peringatan HPN 2023. "Ini ajang silaturahmi bersama wartawan dan bersama pagawai BRI kota Prabumulih," ungkap Ridho kepada wartawan.

BACA JUGA:Tekan Angka Kriminalitas, Ini Yang Dilakukan Polrestabes Palembang

BACA JUGA:Nggak Perlu Antre Lagi, Mau Daftar Pelayanan Kesehatan Bisa Pakai Fitur Ini di Mobile JKN

Lebih lanjut suami Ir Hj Suryanti Ngesti Ridho ini berharap. kegiatan olahraga bersama seperti itu terus dilakukan sehingga silaturahmi selalu terjaga dengan baik. "Kedepan kegiatan seperti ini harus ditingkatkan karena silaturahmi dapat, badan sehat dapat," tuturnya.*

BACA JUGA:Terus Tingkatkan Inovasi Pelayanan Masyarakat Muba, Ini Yang Dilakukan Kominfo Muba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: