Tinjau Lokasi Tenggelamnya Dua Siswa SMP di Kolam Retensi Lebak Murni, Pemkot Akan Lakukan Ini...

Tinjau Lokasi Tenggelamnya Dua Siswa SMP di Kolam Retensi Lebak Murni, Pemkot Akan Lakukan Ini...

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda saat meninjau kolam retensi Lebak Murni, Selasa 21 Februari 2023.--Foto : Mg Tanti

Palembang, PALPOS.ID – Pemerintah Kota atau Pemkot Palembang, mengunjungi rumah korban tenggelam di kolam retensi pada 19 Februari 2023 lalu yang berlokasi di Kelurahan Lebak Murni, Kecamatan Sako Palembang.

Wakil Walikota atau Wawako Palembang, Fitrianti Agustinda turun langsung menemui keluarga korban tenggelam tersebut.

Dalam hal ini, Wawako Fitri memberikan bantuan kepada keluarga korban tenggelam tersebut berupa sembako dan uang tunai.

Setelah selesai berkunjung, Wawako Fitri langsung meninjau lokasi terjadinya musibah tenggelamnya dua orang siswa yang masih duduk di bangku SMP tersebut.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Gelar RKPD 2024 - 2026, Ini Tujuannya...

"Kita mendapatkan informasi bahwa di kelurahan dan kecamatan ini sudah ada 3 orang yang meninggal karena  bermain atau berada di khawasan ini, oleh karena itu saya tentu datang kesini karena rasa prihatin yang mendalam dan karena ini bagian dari anak anak juga memantau bagaimana kondisi kolam retensi ini," ujar Wawako saat diwawancarai langsung usai meninjau lokasi, Selasa 21 Februari 2023.

Wawako Fitri menjelaskan, bahwa  kolam retensi ini masih meninggalkan beberapa persoalan termasuk juga aset yang belum diselesaikan pembayarannya oleh Pemkot Palembang.

"Semoga ini bisa diawali dengan baik untuk kita selesaikan terkait dengan pembelian aset ini, sehingga Pemkot bisa betul-betul memperbaiki kolam retensi ini," jelas Wawako Fitri.

Terakhir Fitri juga mengungkapkan, untuk perbaikan kolam tersebut kemungkinan kedepannya akan memasang pagar di sekitar kolam retensi tersebut.

BACA JUGA:Masyarakat Makin Mengeluhkan Lampu Jalan yang Mati, Begini Kata Kepala BAPPEDA Litbang Kota Palembang...

“Nanti akan kita pasang pagar di pinggir kolam retensi tersebut, sehingga warga yang berada di sekitar tidak lagi mengalami musibah seperti yang lalu,” tukasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: