2023 Belum Ada Investor Baru Yang Mendaftar Izin Usaha

2023 Belum Ada Investor Baru Yang Mendaftar Izin Usaha

Suasana di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Empat Lawang.-Foto : Padri-PALPOS.ID

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Masyarakat yang ingin membuka usaha dapat menyelesaikan pelayanan perizinan di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Empat Lawang.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Empat Lawang, Aurigo melalui Kabid Perencanaan, Pengembangan Iklim, Promosi & Pengendalian Pelaksanaan PM, Fery Agusman membuka pelayanan bagi setiap investor yang mau membuka usaha di wilayah Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Kades Lamban Buat Laporan, Kabid Pemdes DPMD Empat Lawang Geram, Ini Katanya...

BACA JUGA:Tekan Kenaikan Harga Bahan Pokok, Begini Caranya

" Bagi investor yang mau membuka usaha dapat langsung datang ke kantor DPMPTSP, pembukaan izin usaha dilakukan secara online di OSS, dibantu oleh operator yang ada di bidang perizinan kantor DPMPTSP". Kata Fery Agusman. Rabu, 22 Februari 2023.

Dikatakan Feri, untuk di awal tahun 2023 belum ada investor baik dari daerah maupun luar daerah Kabupaten Empat Lawang yang mengajukan pendaftaran pembukaan izin usaha.

BACA JUGA:Ternyata Ini Modus Guru Bimbel Cabuli Murid, Ini Penjelasan Wakapolres Prabumulih...

BACA JUGA:2 Perkara Diselesaikan Melalui RJ, Ini Kata Kejari


" Untuk saat ini belum ada investor baru, baik dari masyarakat yang dari daerah kabupaten Empat Lawang maupun dari luar Kabupaten Empat Lawang". Terangnya Fery.

Ditambahkan Fery bahwa, di kabupaten Empat Lawang Investor yang ada sekarang yaitu investor perkebunan kelapa sawit dan Pabrik kelapa sawit.

" Sesuai dengan iklim yang ada di kabupaten Empat Lawang, investor yang datang kebanyakan untuk pembuatan pabrik kelapa sawit dan pembukaan perkebunan kelapa sawit". Tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id