Puan Singgung Pembangunan Masjid Raya Dalam Kampus Unsri, Segini Bantuan DPR RI

Puan Singgung Pembangunan Masjid Raya Dalam Kampus Unsri, Segini Bantuan DPR RI

Puan Maharani, Ketua DPR RI menyinggung pembangunan masjid raya dalam kampus Unsri Indralaya di sela memberi kuliah umum-FOTO : ISRO ANTONI-PALPOS-

Usai Kampus Unsri Indralaya, Puan Maharani melakukan kunjungan ke Pasar Indralaya. Dalam agendanya Puan akan membagikan 1000 paket beras 5 kilogram kepada 900 orang pedagang toko, kaki lima, dan becak motor (Bentor).

Kemudian Ketua DPR beserta rombongan akan istirahat sembari makan siang di Pondok Pindang MANTAP di kawasan Tanjung Senai Indralaya. Usai beristirahat selama satu jam, Puan Maharani melanjutkan kegiatannya ke Kampung Tenun Desa Muara Penimbung.

Di Kampung Tenun Desa Muara Penimbung, Puan kembali akan membagikan 1.000 paket beras 5 kilogram. Kegiatan ini menurut rencana akan dihadiri oleh 1.700 Kepala Keluarga (KK).

Setelah berkegiatan di Kabupaten Ogan Ilir, sekitar pukul 15.20 WIB, Puan Maharani akan kembali ke rumah pribadinya di kawasan Kambang Iwak Palembang, untuk selanjutnya meninggalkan Palembang menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: