Gedung TOM Bocor Baru Diresmikan, Ini Permintaan DPRD Lubuklinggau

Gedung TOM Bocor Baru Diresmikan, Ini Permintaan DPRD Lubuklinggau

H Merismon dan Wanasri anggota DPRD Lubuklinggau-FOTO : MARYATI-PALPOS.ID-

Terpisah, anggota DPRD Kota Lubuklinggau lainnya, Wansari mengaku langsung meminta klarifikasi ke dinas terkait yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau PUPR Kota Lubuklinggau. 

‘’Kami sudah minta klarifikasi langsung ke Kabid CK PUPR,’’ ujarnya.

Menurut wakil rakyat yang akrab disapa Awun ini, berdasarkan keterangan pihak PUPR melalui Kepala Bidang Cipta Karya, mereka telah melakukan kroscek langsung ke lapangan. 

Hasilnya bukan terjadi kebocoran pada atap, tetapi itu ada rembesan hujan angin yang masuk. 

‘’Itukan proyek rehab, jadi mengikuti pola atap lama, atap yang baru ini bergelombang, ada celah sedikit dari situlah rembesan air hujan masuk,’’ jelasnya.

Kendati demikian, lanjutnya DPRD Lubuklinggau telah meminta dinas terkait dalam hal ini PUPR mencarikan solusinya agar kejadian serupa tidak terjadi lagi. 

‘’Kami sudah minta dinas terkait mencarikan solusinya, agar bila terjadi hujan angin kembali ini tidak terjadi lagi,’’ tegas Awun.

Terlebih lanjutnya, gedung tersebut masih dalam tahap pemeliharaan. 

‘’Jadi lakukan pemeliharaan, agar kedepan jangan sampai terjadi lagi,’’ katanya.

Diberitakan sebelumnya, baru dua hari difungsikan, Gedung Taman Olahraga Megang atau TOM Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan sudah bocor. 

Bocornya Gedung yang baru rampung direvitalisasi dan diresmikan oleh gubernur, Minggu, 26 Februari 2023, diketahui saat pertandingan Kejuaraan Futsal Liga Nusantara Sumatra Selatan (Sumsel) 2023. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: